Live Streaming Chelsea vs Hull City Putaran Kelima FA Cup 17/2/2018: Persiapan Jelang Barcelona

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chelsea vs Hull City hadir di putaran kelima FA Cup yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu 17 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Pelatih Antonio Conte menyambut jadwal tanding kali ini dengan gembira mengingat selanjutnya akan memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Siaran langsung Chelsea vs Hull City tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming TV Online. Khususnya bagi Chelsea, laga ini bagaikan intro dari ketatnya jadwal pertandingan melawan sejumlah klub raksasa termasuk Barcelona, duo Manchester – United dan City, dan Crystal Palace.

“Bermain malam ini bagus untuk kami karena kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Barcelona, di waktu yang bersamaan, diantara dua pertandingan (vs Barca), kami memiliki tiga laga akbar di liga. Jika kami beruntung dalam permainan malam ini, kami sangat tidak beruntung memiliki jadwal ini diantara dua laga melawan Barca. Kami harus bermain melawan Barca, United, City, Crystal Palace, dan Barca,” ungkap Conte, Kamis (15/2/2018), seperti dilansir dari situs Chelsea.

Bagi The Blues, ini adalah peluang kedua untuk merebut trofi FA Cup setelah musim lalu gagal menaklukan Arsenal di babak final. Namun Conte mengakui bahwa dalam bersaing dalam sebuah kejuaraan memiliki faktor berbeda dibandingkan kompetisi liga.

“Saya pikir bahwa saya meraih banyak final, musim lalu bersama Chelsea juga, namun seperti Anda tahu, dalam kompetisi kejuaraan tim yang layak mendapatkannya tidak selalu menang. Di liga, tim yang layak menang, tim yang tampil dengan konsisten di sepanjang musim adalah yang terbaik.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Indosiar Madura United vs Sriwijaya FC 7/4/2018: Duel Duet Go-Go!

“Dalam kejuaraan ada faktor-faktor berbeda. Anda dapat menghadapi sebuah tim dalam sebuah momen sulit dan mengalahkan mereka, atau sebaliknya dapat terjadi. Untuk memenangkan sebuah kejuaraan adalah berbeda dengan memenangkan liga. Dalam liga Anda harus memiliki konsistensi. Di kejuaraan sekali Anda membuat kesalahan dan Anda kalah,” ungkap Conte.

Chelsea melenggang ke putaran kelima setelah menaklukan Newcastle United lewat tiga gol tanpa balas. Namun Alvaro Morata dkk sempat harus mengulangi pertandingan bersama Norwich di putaran ketiga akibat bermain imbang 1-1 pada pertemuan perdana.

“Kami mengalami sebuah replay melawan Norwich, jadi saya harap dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya tanpa replay,” tegas pelatih asal Italia tersebut.

Sementara itu, Hull City melenggang ke putaran kelima setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-1. Nottingham sendiri pernah membuat kejutan di putaran ketiga dengan menaklukan klub raksasa Premier League, Arsenal, dengan skor 4-2.

Namun di pertandingan ini pelatih Nigel Adkins kehilangan tiga pemain bek yang merupakan pinjaman dari Chelsea, yakni Michael Hector, Ola Aina, dan Fikayo Tomori. Pemain gelandang Seb Larsson tengah menjalani skors pertama diantara skors dua pertandingan, sementara kapten Michael Dawson dan pemain sayap Kamil Grosicki harus menjalani tes kebugaran terakhir.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Cedera Hamstring? Ini Kata Ernesto Valverde

“Ini memberikan peluang pada pemain-pemain lainnya. Saya tahu apa yang akan kami lakukan, namun kami akan membiarkan orang-orang mengetahuinya ketika daftar tim diungkap pada 75 menit sebelum kick-off. Ini skenario yang menantang dan seperti yang telah saya sampaikan kami butuh sedikit keajaiban untuk membantu kami,” kata Adkins.

Sedangkan Conte mengkonfirmasi akan melibatkan Gary Cahill dalam skuad yang akan menjamu Hull City, di tengah kabar keputusan Ryan Mason untuk pensiun setelah mengalami retak di bagian tengkorak saat bertabrakan keras dengan bek Chelsea tersebut sekitar 13 bulan yang lalu.

“Gary adalah sosok yang fantastis, seseorang yang fantastis dan dia seharusnya baik-baik saja karena itu (cedera Mason) bukan kesalahannya. Saya harus jujur. Saya tidak berbicara dengannya. Jika saya harus melangkah dan berbicara dengannya artinya ada masalah dan saya tidak melihat ada masalah karena ini adalah sepakbola. Situasi sejenis ini dapat terjadi namun yang terpenting adalah tidak ada niat untuk melakukan itu. Kami sangat sedih mendengar kabar ini namun inilah sepakbola dan Anda harus mencoba menerima situasi buruk ini karena itu dapat terjadi,” tandas Conte.

Akankah jadwal padat Chelsea bertambah dengan hasil imbang di pertandingan ini? Atau mampukah The Blues memastikan diri melaju ke babak perempat final FA Cup dengan menaklukan Hull City?

Saksikan siaran langsung Chelsea vs Hull City live streaming TV Online pada Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.