Live Streaming Chelsea vs Bournemouth Pekan 25 Liga Inggris 2018: Alvaro Morata Kembali?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chelsea vs Bournemouth di pekan 25 Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis 1 Februari 2018 dini hari, mulai pukul 02:45 WIB. Dalam duel yang digelar di Stamford Bridge, London, Alvaro Morata dikabarkan berpeluang untuk kembali beraksi.

Setelah absen dalam tiga laga, Morata kabarnya kemungkinan akan memperkuat The Blues saat menjamu The Cherries. Sayangnya, laga Chelsea vs Bournemouth tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 2.

Mantan striker Real Madrid tersebut tidak memperkuat Chelsea dalam tiga laga secara beruntun akibat masalah di bagian belakang tubuhnya dan juga sehubungan dengan rasa dukacita yang meliputinya akibat kehilangan sahabat baik yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Namun Morata, yang belum berhasil mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya, berpeluang untuk kembali beraksi di Stamford Bridge tengah minggu ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Benevento 22/4/2018: Kesulitan Hadapi Tim Juru Kunci

“Morata kemungkinan (tampil di pertandingan vs Bournemouth). Dia akan mulai berlatih dari Senin, namun tidak bersama kami. Senin dia akan mulai (latihan) pastinya, namun dengan cedera sejenis ini Anda membutuhkan sedikit waktu untuk pulih,” ungkap pelatih Antonio Conte, seperti dilansir dari Sports Mole (29/1/2018).

Laga bersama Bournemouth di tengah minggu ini menjadi peluang bagi Chelsea untuk mengejar posisi Manchester United yang berada satu tingkat di atasnya, sebagai runner up klasemen dengan total 3 poin lebih tinggi. Terlebih mengingat di pekan ini MU harus menghadapi tim top Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Secara catatan hasil, The Blues terlihat lebih unggul dibandingkan Bournemouth, yang hanya berhasil 2 kali menang diantara 12 pekan terakhir Liga Inggris (6 seri, 4 kalah). Namun mengingat kebutuhan Bournemouth akan poin untuk menghindari jeratan zona degradasi, maka diprediksi pertandingan ini akan berjalan ketat.

Sering Dilihat:  Sempat 'Dicuekin' Mourinho, Mkhitaryan Puas Akhiri Musim Pertama Bersama MU

The Cherries tertahan di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara dengan total 25 poin, hanya selisih 3 poin lebih tinggi dibandingkan Southampton yang berada di peringkat teratas zona degradasi. Andaikan menang, maka Bournemouth berpotensi melesat hingga peringkat 9, menggeser posisi Everton yang pekan ini akan menghadapi Leicester City.

Jadi, siapakah yang berhasil memboyong tiga poin penuh di tengah minggu ini? Saksikan siaran langsung Chelsea vs Bournemouth live streaming di Bein Sports 2 pada Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.