Live Streaming Chelsea vs Arsenal | Siaran Langsung Hasil Final FA Community Shield 06/08/2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chelsea vs Arsenal | Siaran Langsung Hasil Final FA Community Shield 06/08/2017. Jadwal laga pamungkas Juara FA Cup vs Premier League 2016/17 akan dilangsungkan malam ini Minggu, 6 Agustus 2017 dan akan tayang langsung melalui Super Soccer TV Live.

Menurut kabar dari pihak penyelenggara, Live kick-off Arsenal vs Chelsea malam ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB atau jam Delapan malam. Siapakah yang akan menjadi juara FA Community Shield 2017 ?

Pelatih Arsenal dan Chelsea, Arsene Wenger dan Antonio Conte, saling mengumbar pujian menjelang berlangsungnya laga resmi perdana FA Community Shield 2017. Wenger memuji kemampuan Conte untuk membawa skuad asuhannya menjadi juara Premier League, sementara pelatih asal Italia tersebut menyebut Wenger sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Chelsea datang dari musim yang sangat biasa dan dia (Conte) membawa mereka memenangkan gelar, menjadi juara meskipun setelah mengawali dengan buruk. Ini menggambarkan dia tidak hanya memiliki mentalitas yang kuat namun juga cukup pintar untuk menciptakan masalah ketika dia memilikinya. Bagi saya dia akan menjadi kompetiter sebenarnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs MU Final FA Cup 19/5/2018: Peluang Terakhir Rebut Trofi

“Saya harap mereka kembali berjuang di kejuaraan, namun tahun ini mereka memiliki lebih banyak kompetisi dan tahun lalu tidak bermain di Eropa. Mereka pastinya akan kembali berbahaya namun akan memiliki lebih banyak gangguan,” tutur Wenger seperti dilansir dari The Guardian (5/8/2017).

Sementara itu, Conte meyakini bahwa Wenger adalah pelatih yang tepat bagi Arsenal meskipun gagal membawa The Gunners mencicipi Liga Champions musim ini. “Saya menganggap Arsene Wenger salah satu pelatih terbaik. Saya pikir dia tepat. Dia pelatih yang sangat bagus.

“Dia memiliki sangat banyak waktu untuk membangun tim dan skuadnya. Ini pilihan tepat untuk mereka. Saya tidak terkejut, dia salah satu yang terbaik di dunia. Arsenal salah satu tim terbaik di dunia,” puji Conte.

Kedua pelatih pun saling menyoroti wajah-wajah baru yang kemungkinan akan hadir di FA Community Shield malam ini. Chelsea kemungkinan akan diperkuat oleh Alvaro Morata, meskipun Tiemoue Bakayoko belum dapat beraksi akibat cedera.

“Waktu akan menentukan apakah mereka bertambah kuat. Sepertinya mereka menjaga basis skuadnya. Mereka menambahkan Bakayoko, yang merupakan pemain sangat tangguh, kuat dalam memenangkan bola, mirip Matic. Mereka mengganti Costa dengan Morata. Morata mungkin lebih sedikit mencetak gol dibandingkan Costa, namun dia dapat memberi umpan dan juga mencetak gol,” ujar Wenger.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Hull City Putaran Kelima FA Cup 17/2/2018: Persiapan Jelang Barcelona

Sedangkan Arsenal sepertinya kembali menghadirkan Alexandre Lacazette di posisi ujung tombak mengingat Alexis Sanchez baru saja bergabung dan masih harus dinilai kondisi kebugarannya. Conte memprediksi kehadiran Lacazette akan meningkatkan performa Arsenal.

“Kini mereka membeli Lacazette dan mereka meningkat. Mereka memiliki skuad yang sama dengan musim lalu. Ingat, mereka memiliki pemain-pemain seperti (Alexis) Sanchez dan (Mesut) Ozil. Sangat banyak pemain yang benar-benar bagus. Pastinya mereka adalah tim yang sangat bagus,” kata Conte.

Yang jelas Live FA Community Shield 2017 malam ini bakal sengit dan seru. Sayangnya tidak ada stasiun tv lokal yang menayangkan pertandingan ini sehingga penggemar bola tanah air tidak bisa nonton di layar kaca televisi. Namun pecinta bola bisa coba saksikan Chelsea vs Arsenal FA Community Shield via tv online Live Streaming melalui pencarian di Internet. (Link Streaming).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.