Live Streaming Chelsea vs Arsenal Carabao Cup 11/1/2018: Damai Dengan Wenger, Conte ‘Ogah’ Lupakan Mourinho!

Tim Chelsea

NontonBolaJo.com – Jadwal live streaming Carabao Cup babak semi final leg pertama mempertemukan Chelsea vs Arsenal pada Kamis 11 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Sebelum pertemuan digelar di Stadion Stamford Bridge, pelatih Chelsea Antonio Conte memastikan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Ini adalah pertemuan head to head kedua kalinya yang terjadi antara Chelsea vs Arsenal dalam jeda waktu satu minggu setelah sebelumnya bermain imbang dengan skor 2-2 di Premier League. Tidak seperti pertemuan sebelumnya, duel leg pertama semi final Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, namun bisa disaksikan melalui live streaming TV Online.

Setelah memperoleh hasil imbang saat bertemu Chelsea di laga liga, Wenger mempertanyakan hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Chelsea dan dieksekusi dengan sempurna oleh Eden Hazard. Padahal sebelum penalti, posisi The Gunners tengah unggul berkat gol dari Jack Wilshere.

Komentar Wenger sehubungan dengan penalti ‘lucu’ yang diberikan wasit akibat jegalan keras Hector Bellerin terhadap Hazard tersebut memicu reaksi Conte yang menilai Wenger sebagai ‘pelatih tua’ yang menyalahkan wasit. Ungkapan ‘pelatih tua (old coach)’ membuat pelatih asal Prancis berusia 68 tahun tersebut tak tahan untuk membalasnya.

“Saya seorang pelatih tua? Ya. Dia juga bukan pelatih muda, dia juga seorang pelatih tua,” kata Wenger, Selasa (9/1/2018), seperti dilansir dari Mirror.

“Apakah itu cara saya mempertanyakan Hazard? Tidak, saya tidak menyalahkan Hazard. Saya tidak mengerti. Mengapa saya mempertanyakan Hazard? Saya tidak melakukannya. Saya mempertanyakan keputusan wasit. OK. Lalu, kami obyektif.

“Anda melihat gambar. Anda melihat bagaimana Hazard terjatuh dan Anda melihat betapa cepat dia mengeksekusi penalti ketika mendapatkannya. Jika dia sangat cedera, mengapa dia yang mengeksekusi penalti?” imbuhnya.

Sebaliknya, Conte mengaku tidak memiliki masalah dengan Wenger. “Dalam kasus ini, saya berkomentar karena dia (Wenger) menyebut-nyebut Hazard. Namun setiap pelatih memiliki pendapatnya sendiri dan saya harus menghormatinya jika Anda tidak menyinggung siapapun,” jelasnya.

Berbeda dengan sikapnya terhadap Wenger, pelatih asal Italia tersebut nampaknya tidak berniat untuk berdamai dengan Jose Mourinho dan bersikeras bahwa dirinya tidak menyesal telah menyebut pelatih Manchester United tersebut ‘palsu’ dan ‘orang kecil’ sebagai respons setelah Mou ‘memicu perang’ saat menyebutkan bahwa dirinya tidak akan pernah ‘diskors karena match-fixing’.

Ini menjadi referensi yang jelas mengingat Conte pernah mengalami skors empat bulan di Juventus pada musim 2012/2013 akibat gagal melaporkan match-fixing atau penyesuaian pertandingan di klub sebelumnya Siena namun benar-benar dibebaskan dari kesalahan apapun pada 2016.

“Apakah saya terlihat sebagai seseorang dengan penyesalan? Saya pikir tidak demikian. Saya pikir kami berdua mengatakan berbagai hal dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tegas Conte.

Namun Conte bersikeras tidak membutuhkan keterlibatan FA atau League Manager Association dalam hal ini. Sebaliknya, mantan pelatih Timnas Italia tersebut memilih untuk menyelesaikan berbagai hal tersebut secara berhadap-hadapan ketika timnya bermain di Old Trafford untuk menantang MU pada 25 Februari mendatang.

“Saya rasa tidak penting, asosiasi, Anda mengerti. Ini tidak penting. Dia menggunakan kata-kata serius, menggunakan kata-kata serius, dan saya tidak akan melupakannya. Ini bukan masalah bagi klub. Ini masalah antara saya dan dia. Saya berhenti. Berhenti,” kata Conte.

Yang jelas, baik Arsenal maupun Chelsea akan berjuang untuk merebut trofi juara Piala Liga Inggris musim ini setelah melangkah kurang mulus di FA Cup. Chelsea harus menghadapi pertandingan ulang bersama Norwich City di putaran ketiga FA Cup setelah ditahan imbang 0-0, sedangkan Arsenal dipermalukan Nottingham Forest dengan skor 2-4 sehingga gagal melangkah ke tahap berikutnya.

Siaran langsung Arsenal vs Chelsea dapat disaksikan secara live streaming di TV Online pada Kamis (11/1/2018) dini hari WIB, namun tidak hadir di jadwal tayang TV lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here