Live Streaming Cardiff vs Manchester City Putaran Keempat FA Cup 2018: Gerutu Guardiola Soal Jadwal

NontonBolaJo.com – Live Streaming Cardiff vs Manchester City hadir di putaran keempat FA Cup yang akan berlangsung hari Minggu 28 Januari 2018 malam, mulai kick-off pukul 23:00 WIB di Cardiff City Stadium. Di tengah peluang untuk merebut quadruple di musim ini, pelatih Pep Guardiola lebih menyoroti jadwal padat yang dihadapi skuad asuhannya.

Perebutan satu posisi di putaran kelima FA Cup antara Cardiff vs Man City tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan secara live streaming via TV Online. Laga ini menjadi salah satu sarana bagi The Sky Blues untuk merebut empat trofi sekaligus dalam satu musim yang sama.

Namun mantan pelatih Barcelona tersebut menilai bahwa sistem kompetisi sepak bola di Inggris cukup memberatkan para pemain. “Saya lebih suka semi final Carabao Cup menjadi satu pertandingan (bukan sistem dua leg), dan saya lebih suka jika pertandingan FA Cup dalam satu pertandingan dan tidak ada replay, seperti yang saya pikir semua manajer juga menyetujuinya. Namun itu tidak akan terjadi. Itu tidak akan berubah.

Sering Dilihat:  Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia Semi Final Piala AFF 9/8/2018

“Kami harus bermain dalam pertandingan dan menghadapi replay dan waktu tambahan dan ini yang akan terjadi di masa yang akan datang. Seluruh manajer mengatakan bahwa ada sangat banyak pertandingan, tidak ada waktu pemulihan. Ada sangat banyak cedera. Kami tahu ada sangat banyak pertandingan. Itulah yang terjadi,” sesal Guardiola, seperti dilansir dari News (28/1/2018).

Khusus mengenai lawan tandingnya malam ini, Guardiola merasa bahwa tim-nya akan menghadapi laga yang sulit untuk dapat meneruskan langkah di FA Cup.

“Saya menyaksikan mereka melawan Mansfield (di putaran sebelumnya) dan melihat cara mereka bermain. Saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan – mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu ini akan menjadi rumit,” ujarnya.

Berbeda dengan Man City, Cardiff memiliki waktu yang cukup luang untuk berlatih setelah menghadapi laga terakhirnya pada hari Minggu lalu (21/1/2018) saat bermain imbang tanpa gol bersama Sheffield Wednesday. “Ini telah menjadi minggu termudah sejauh ini dalam latihan. Karena kami tidak memiliki jadwal sepanjang minggu, kami hanya mengejar bayangan!” tutur pelatih Cardiff, Neil Warnock.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Juventus Liga Champions 12/4/2018: Siapa Susul AS Roma Dan Liverpool?

“Menyenangkan bagi saya untuk melawan manajer seperti ini (Guardiola) dan mencari tahu bagaimana kami dapat mencoba memberikan mereka sebuah pertandingan. Saya ingin menampilkan apa yang dapat kami lakukan.

“Meskipun saya belum pernah berjumpa Pep, saya harus katakan, untuk melihatnya menyaksikan pertandingan Mansfield di lapangan yang kuno, dan di malam terdingin dalam setahun, adalah sedikit berkelas. Ini menunjukan bahwa setiap pertandingan berarti baginya,” puji Warnock.

Saksikan siaran langsung Cardiff vs Man City live streaming via TV Online pada hari Minggu (28/1/2018) malam WIB.

LInk Live Streaming Cardiff vs Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.