Live Streaming Burnley vs MU Pekan 24 Liga Inggris 2018: Apa Kabar Alexis Sanchez?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Burnley vs Manchester United mengisi jadwal pekan 24 Liga Inggris 2017/2018 yang akan digelar hari Sabtu 20 Januari 2018 mulai kick-off pukul 22:00 WIB di Stadion Turf Moor. Sayangnya, pertandingan ini belum melibatkan Alexis Sanchez sebagai rekrutan baru MU mengingat belum terselesaikannya proses transfer yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Ada lima pertandingan lainnya pekan 24 Premier League yang digelar di waktu yang bersamaan dengan Burnley vs MU, yakni Arsenal vs Crystal Palace, Everton vs West Brom, Stoke vs Huddersfield, West Ham vs Bournemouth, serta Leicester vs Watford. Namun diantara pertandingan tersebut, hanya Leicester vs Watford yang terlihat hadir di jadwal siaran langsung televisi lokal MNCTV, sementara Burnley vs MU dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 1.

Pertandingan yang menandai laga Premier League ke-100 bagi Sean Dyche dalam statusnya sebagai manajer Burnley ini berlangsung di tengah memanasnya kabar transfer Alexis Sanchez ke MU. Bahkan sebelumnya sempat diberitakan bahwa pelatih Jose Mourinho ingin melibatkan striker asal Chili tersebut dalam kunjungan ke Turf Moor.

Namun nampaknya keinginan Mou tidak dapat terwujud mengingat belum tuntasnya proses transfer yang disebut-sebut melibatkan barter Henrikh Mkhitaryan tersebut. Pelatih asal Portugal ini juga menegaskan bahwa proses transfer belum selesai.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Arsenal vs Liverpool Live Stream Liga Inggris: Hindari Pengalaman Buruk!

“Ini belum selesai – belum selesai sama sekali. Jadi di momen ini, Mkhitaryan adalah pemain kami dan Sanchez pemain Arsenal. Dengan sebuah pertandingan besok, saya ingin menutup (pembicaraan mengenai transfer) dan fokus pada hal terpenting,” tegas Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (19/1/2018), seperti dilansir dari situs Manchester United.

“Saya akan berbicara dengan Anda suatu hari nanti jika kami merekrutnya. Jika satu hari kami merekrutnya, saya akan berbicara dengan Anda tentang dirinya dan apa yang saya pikir dapat dibawanya ke dalam tim kami. Dalam momen ini, saya pikir tidak ada yang dapat dibicarakan. Dia pemain Arsenal – bukan pemain saya. Tidak ada kepentingan bagi saya untuk berbicara tentang sesuatu mungkin terjadi atau tidak mungkin terjadi,” ujarnya.

Namun kabar baiknya, pemain sarat pengalaman Ashley Young dipastikan kembali tersedia dalam kunjungan ke Burnley setelah menuntaskan skors tiga pertandingan yang diterimanya saat melawan Southampton per 30 Desember silam. Sedangkan Antonio Valencia pun siap kembali tampil setelah pulih dari cedera dan comeback ketika melawan Stoke City pada Selasa dini hari WIB.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MU vs Benfica | Live Streaming Liga Champions UCL 2017

Daley Blind dikonfirmasi mengalami sedikit cedera ketika berlatih meskipun menurut Mou ‘hanya cedera kecil ketika berlatih dan bukan hal yang benar-benar penting’. Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic masih dalam tahap pemulihan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Sean Dyche menyambut kembalinya Scott Arfield yang sempat absen dalam dua pertandingan akibat keram hamstring. Namun striker Chris Wood dan Jon Walters, serta bek Stephen Ward masih harus melewatkan laga vs MU akhir pekan ini.

Burnley berada di peringkat ke-7 hingga pekan 23 dengan selisih lima poin lebih rendah dibandingkan Arsenal. Setelah gagal meraih poin dalam dua pertandingan liga terakhir secara beruntun, The Clarets harus waspada terhadap Leicester City yang mengejar dari posisi ke-8 dengan selisih hanya 3 poin dan memiliki keunggulan di produktifitas gol.

Saksikan siaran langsung Burnley vs MU secara live streaming di Bein Sports 1 pada hari Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.