Live Streaming Burnley vs Manchester City Pekan 26 Liga Inggris 3/2/2018: Pep Guardiola Butuh Istirahat!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Burnley vs Manchester City membuka pekan 26 Liga Inggris dan akan berlangsung pada hari Sabtu 3 Februari 2018 mulai kick-off pukul 19:30 WIB di Stadion Turf Moor. Jelang pertandingan, pelatih City Pep Guardiola telah mendengungkan bahwa tim-nya butuh istirahat.

Duel antara Burnley vs Manchester City yang membuka pekan ke-26 Premier League berlangsung hanya sekitar dua hari setelah kedua tim berjuang di pekan ke-25. Meskipun pertandingan ini tidak hadir di jadwal siaran langsung TV lokal, namun pencinta sepakbola dapat nonton via live streaming Bein Sports 1.

Hanya berselang kurang dari 72 jam setelah laga terakhir, Burnley dan Manchester City akan kembali berjuang memperebutkan 3 poin di akhir pekan ini. Sebelumnya, The Clarets hanya berhasil berbagi 1 poin bersama Newcastle, sementara City menaklukan West Brom dengan skor 3-0.

Lihat: Streaming Burnley vs Man City

Meskipun sadar akan kesulitan menandingi sang pemuncak klasemen, Man City, namun pelatih Burnley Sean Dyche bertekad untuk merebut hasil terbaik dalam pertandingan ini. Terlebih setelah timnya gagal menang dalam tiga laga kandang terakhir saat menjamu klub papan atas Premier League, Tottenham, Liverpool, dan MU, serta gagal menang dalam 8 pekan terakhir EPL musim ini.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Laga Persahabatan 31/7/2018: Ujian Terakhir Sebelum Asian Games

“Ini pedang bermata dua bagi kami. Dalam laju pendek dari delapan pertandingan kami belum berhasil menang, kami sama-sama memiliki beberapa poin yang sangat bagus saat berpergian (laga tandang) dalam laju tersebut, melawan beberapa tim teratas.

“Kami mendapatkan 18 poin dalam laga tandang dan kami hanya mendapatkan tujuh di seluruh musim lalu, jadi ini penanda yang sangat positif. Bentuk laga kandang kami tetap sangat kuat. Kami memiliki beberapa gol menit terakhir melawan kami dalam laju tersebut dan beberapa keputusan besar.

“Seperti setiap manajer, akan ada cerita di balik cerita, namun itu tetap menjadi fakta. Kami tidak menang dalam delapan (pertandingan) dan kami harus memperbaikinya. Dan itu tugas kami,” tegas Dyche, seperti dilansir dari situs Burnley (2/2/2018).

Sementara itu, Pep Guardiola lebih menyoroti padatnya jadwal yang dihadapi City dengan keterlibatannya dalam 4 kompetisi sekaligus, Premier League, Liga Champions, FA Cup, dan Carabao Cup. Untuk itu, mantan pelatih Barca menegaskan bahwa tim-nya butuh istirahat agar dapat meneruskan kesuksesannya musim ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Atalanta vs Juventus Semi Final Coppa Italia Leg Pertama 2018: Menang Adalah DNA Juve

“Dari Rabu sore kami akan mulai persiapan untuk Leicester dan FC Basel, namun sebelumnya (setelah melawan Burnley), kami butuh istirahat – tidak hanya pemain namun staf juga – semua orang. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya saat ini dan itu yang akan kami lakukan,” tandasnya.

Guardiola masih menghadapi deretan pemain dalam daftar absen akibat cedera termasuk Gabriel Jesus, Leroy Sane, Benjamin Mendy, dan Fabian Delph. Namun John Stones berpeluang kembali setelah kesehatannya pulih. David Silva juga diragukan kehadirannya setelah mengalami cedera panggul saat menghadapi West Brom.

Sementara Dyche kehilangan Steven Defour sepanjang sisa musim ini akibat cedera lutut. James Tarkowski masih absen akibat masalah di pangkal paha, sehingga Kevin Long kemungkinan akan kembali bertugas.

Saksikan siaran langsung Burnley vs City live streaming Bein Sports 1 pada hari Sabtu (3/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.