Live Streaming Brighton vs Chelsea Pekan 24 Liga Inggris 2018: Tanpa Morata Dan Pedro!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Brighton vs Chelsea di pekan 24 Liga Inggris 2017/2018 akan berlangsung di Stadion Amex pada hari Sabtu 20 Januari 2018 mulai kick-off pukul 19:30 WIB. Setidaknya dua penyerang andalan Chelsea, Alvaro Morata dan Pedro, dipastikan absen dalam kunjungan ini akibat skors kartu merah.

Setelah berjuang ‘mati-matian’ hingga beradu penalti dengan Norwich laga replay putaran ketiga FA Cup sekitar 48 jam yang lalu, kini Chelsea harus menghadapi klub promosi baru Brighton & Hove Albion di pekan ke-24 Premier League. Sayangnya, duel Brighton vs Chelsea tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1.

Hanya berhasil dua kali menang diantara 14 pekan terakhir Liga Inggris (6 seri, 6 kalah) membuat Brighton tertahan di papan bawah klasemen, tepatnya di urutan 16, dengan total 23 poin atau hanya tiga poin lebih tinggi dibandingkan Stoke City yang berada di posisi teratas zona degradasi. Untuk itu, meskipun menyadari ketidakhadiran dua penyerang andalan The Blues Alvaro Morata dan Pedro, pelatih Chris Hughton tetap menilai bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit.

Sering Dilihat:  Prediksi Line Up Leicester vs Manchester City, Aguero Siap Tanding

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan tidak ada seorangpun melawan salah satu diantara enam tim teratas yang akan mengatakan hal berbeda. Tidak peduli dengan situasi mereka saat ini, ini adalah tantangan yang harus Anda nantikan. Kami tahu kami lebih berpeluang mendapat poin di rumah dibandingkan di luar – kami mengalami sejumlah kesulitan di luar dan sekarang adalah peluang selanjutnya,” tutur Hughton dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (19/1/2018), seperti dilansir dari situs Brighton and Hove Albion.

Seperti penuturan Hughton, Chelsea memang tidak dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir, namun pasukan Antonio Conte menorehkan empat hasil imbang secara beruntun di lintas kompetisi sebelum harus berjuang keras menaklukkan klub Championship Norwich City di laga replay putaran ketiga FA Cup.

Tentunya hal ini juga menjadi keprihatinan bagi Conte. “Pastinya kami ingin mencoba mendapat tiga poin di setiap pertandingan. Di periode terakhir kami sangat sering bermain imbang dan pada saat yang sama ini adalah aspek yang bagus karena kami tak terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bournemouth vs MU Liga Inggris 19/4/2018: Pertahankan Posisi Runner Up!

“Namun pastinya kami ingin mendapatkan tiga poin dan seperti Anda sangat tahu, Anda harus mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Dalam beberapa minggu terakhir kami kurang beruntung namun dalam waktu yang bersamaan, kami tidak terlalu akurat dalam penuntasan,” jelas Conte.

Demi meraih tiga poin, pelatih asal Italia tersebut memutuskan untuk memasukan nama Ross Barkley ke dalam daftar skuad untuk pertama kalinya setelah kepindahannya dari Everton. Sedangkan Gary Cahill dan Cesc Gabregas dipastikan absen akibat cedera hamstring, demikian pula Morata dan Pedro yang tengah menjalankan skors.

Sebaliknya, Hughton menginformasikan bahwa selain Steve Sidwell, tim-nya tidak menghadapi cedera baru. “Sam Baldock fit dan tersedia,” ungkapnya.

Siaran langsung Brighton vs Chelsea tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal dan dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 1 pada hari Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Brighton v Chelsea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.