Live Streaming Brasil vs Chili, Tite Pastikan Tetap Adil !

NontonBolaJo.com – Brasil akan menghadapi Chili di laga kualifikasi terakhir. Meskipun tidak lagi membutuhkan poin setelah sukses terkualifikasi ke Piala Dunia 2018, namun Tite menginginkan sebuah kompetisi yang adil.

Pertandingan antara Brasil vs Chile akan digelar pada Rabu 11 Oktober 2017 pagi di stadion Allianz Parque, San Paulo. Sayangnya, siaran langsung Brasil vs Chile tidak ada di jadwal televisi nasional, namun dapat disaksikan melalui live streaming secara online.

Bagi Brasil, tiga poin yang diperebutkan kali ini tidak mempengaruhi statusnya sebagai juara klasemen zona CONMEBOL. Dengan 11 kali menang, 5 seri, dan 1 kali kalah, Canarinho telah mengunci puncak klasemen dengan meraih total 38 poin, selisih 10 poin dari Uruguay yang berada di posisi kedua.

Sebaliknya, tiga poin tersebut sangat krusial bagi Chili yang saat ini berada di posisi ketiga dengan 26 poin. Pasalnya, posisi La Roja masih sangat rentan mengingat 4 timnas di bawahnya mengejar dengan selisih poin yang sangat ketat, Argentina salah satunya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Austria vs Jerman Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Kembalinya Manuel Neuer

Dengan demikian, hasil pertandingan antara Brasil vs Chili memiliki dampak terhadap ‘nasib Argentina di Piala Dunia 2018. Andaikan Chile berhasil meraup 3 poin penuh, seperti yang dilakukannya di pertandingan perdana dengan menaklukkan Brasil lewat skor 2-0 di tahun 2015, maka langkah Argentina akan semakin berat untuk dapat lolos ke Piala Dunia.

Meskipun dapat dikatakan bahwa Brasil memegang ‘kunci’ untuk menghindari pertemuan dengan Lionel Messi dkk di World Cup 2018, namun Tite memastikan bahwa pihaknya tetap menginginkan sebuah kompetisi yang adil.

“Saya menginginkan kompetisi dapat berjalan dengan adil. Itu yang membuat kami semua bermain dengan sangat baik. Saya memiliki teman-teman di Argentina. Saya sangat menghormati Jose Pekerman di Kolombia dan saya mengenali kapasitas Chili,” tegas pelatih Brasil tersebut.

Sering Dilihat:  PSMS Medan vs Arema FC Live Streaming Indosiar Liga 1 26/5/2018: Dongkrak Posisi Di Klasemen

“Kualifikasi Piala Dunia bukanlah tentang satu pertandingan, ini tentang seluruh babak. Kemarin (Minggu waktu setempat), kami berterima kasih satu sama lain karena kami telah terkualifikasi.

“Saya tidak dapat membayangkan seperti apa ini untuk yang lainnya, mereka pasti kesulitan tidur. Kami akan melakukan apa yang terpenting untuk kami, untuk martabat orang-orang. (Pada akhirnya), yang lain akan menuai pekerjaan yang mereka tabur,” tukasnya.

Menengarai tekad Tite untuk menutup laga terakhir di babak kualifikasi dengan manis, maka di prediksi duel sengit akan berlangsung antara Brasil vs Chili di Allianz Parque, San Paulo, live streaming hari Rabu (11/10/2017) pagi kick-off pukul 06:30 WIB.

Live Stream Brazil vs Chile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.