Live Streaming Bournemouth vs Chelsea | Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 10

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Bournemouth vs Chelsea pekan 10 Liga Inggris live streaming dari Stadion Dean Court digelar pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 mulai kick off pukul 23:30 WIB.

Perebutan tiga poin antara dua klub ‘beda kelas’ Bournemouth vs Chelsea ada dalam jadwal siaran langsung RCTI. Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan pertandingan sengit ini live streaming langsung dari Stadion Dean Court melalui Bein Sports.

Bournemouth menjamu Chelsea setelah meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir lintas kompetisi, yakni ketika menghadapi Stoke City di Premier League dengan skor 2-1 dan mengalahkan Middlesbrough di Carabao Cup dengan skor 3-1.

Dua kemenangan tersebut pun disambut gembira oleh pelatih The Cherries, Eddie Howe. “Saya gembira dengan dua hasil terakhir. Kemenangan atas Stoke masif untuk kami.

“Saya tidak ingin terlepas dari tim di atas kami namun, lebih penting, adalah tentang membangun kepercayaan diri para pemain dan mendapatkan perasaan yang bagus dalam grup, hanya itulah kemenangan dapat diberikan pada anda. Sekarang atmosfer di sini bagus,” tutur Howe seperti dilansir dari Sky Sports (27/10/2017).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Espanyol Final Supercopa de Catalunya 8/3/2018, Saatnya Rotasi!

Hingga pekan ke 10, Bournemouth masih berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 19, sedangkan Chelsea tertahan di posisi keempat dengan meraih 16 poin setelah sempat kalah dalam tiga pertandingan. Hasil yang kurang konsisten tersebut membuat pelatih The Blues menghadapi sejumlah kritik, hingga disebut-sebut berpeluang digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Diwarnai emosi dalam jumpa pers jelang pertandingan, Antonio Conte mengatakan, “Sekitar kami ada sangat banyak bulls (omong kosong). Saya melihat di masa lalu terjadi hal yang sama dengan sangat banyak manajer. Sangat banyak bulls. Mereka mencoba menciptakan masalah antara saya, klub dan para pemain.

“Saya pikir ini sebuah kekurangan terhadap rasa hormat. Saya dapat menerima (jika anda) menulis bahwa klub siap memecat saya, cerita bersama para pemain (yang tidak gembira).

Sering Dilihat:  Inter Milan vs Lyon Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Tanpa Radja Nainggolan Dan Borja Valero?

“Saya tidak peduli tulisan di surat kabar tentang masa depan saya atau orang lain karena ini pekerjaan kami. Carlo adalah sahabat saya, saya memiliki rasa hormat luar biasa terhadapnya dan dia pelatih saya di Juventus namun dia sempat dipecat di masa lalu… dia mengetahui klub dengan sangat baik,” tegas Conte seperti dilansir dari Evening Standard (28/10/2017).

Di tengah beredarnya sejumlah kabar negatif tersebut, Chelsea mendapat peluang meraup tiga poin penuh dari Bournemouth yang di atas kertas merupakan lawan yang cukup mudah ditaklukan.

Mampukah Chelsea merebut tiga poin di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Bournemouth vs Chelsea di RCTI live streaming dari Dean Court hari Sabtu (28/10/2017) mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.