Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris 2018: Ajang Reuni Jack Wilshere

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bournemouth vs Arsenal mewarnai jadwal pekan 23 Liga Inggris 2017/2018 yang berlangsung hari Minggu 14 Januari 2018 malam, mulai kick-off pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini juga menjadi ajang reuni antara Jack Wilshere dan mantan tim-nya di Vitality Stadium, Bournemouth.

Wilshere sempat memperkuat Bournemouth selama satu musim sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Sayangnya, reuni antara gelandang berusia 26 tahun dengan mantan tim-nya dalam laga Bournemouth vs Arsenal tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal meski dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1.

“Dari Rabu malam, kami tentunya memiliki Jack, yang sempat cedera. Kami memiliki kabar yang sangat bagus kemarin pagi. Saya melihatnya berjalan secara normal dan hasil pemindaiannya juga bagus.

“Dia tidak absen di pertandingan hari Minggu, jadi ini kabar yang positif,” tutur Arsene Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (12/1/2018), seperti dilansir dari situs Arsenal.

Sering Dilihat:  Live Race MotoGP Jepang - Hasil Klasemen Usai GP Motegi 2017 Terbaru

Eddie Howe meyakini bahwa Wilshere akan mendapatkan sambutan hangat dari suporter di Vitality Stadium setelah apa yang dilakukannya tahun lalu bagi Bournemouth.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan besar baginya (Wilshere), setelah apa yang dilakukannya bagi kami tahun lalu dan saya yakin Jack akan mendapatkan penerimaan yang baik dari suporter kami.

“Dia populer di ruang ganti kami. Para pemain menyukainya dan dia cocok dengan tim. Dan akan menyenangkan untuk melihatnya kembali,” ujar pelatih Bournemouth.

Selain siap menyambut kembalinya Wilshere, Howe meyakini bahwa Bournemouth akan menjamu Arsenal dengan penuh kepercayaan diri meskipun posisinya belum aman dengan hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Stoke City yang berada di posisi teratas zona degradasi.

Sering Dilihat:  Pep Guardiola Siapkan Tim 'Cadangan' Untuk Laga City vs MU Dalam Derby Manchester Akhir Pekan Ini?

“Sebuah kemenangan adalah realistis. Kami bermain pada tingkat ini berdasarkan prestasi dan siapapun yang Anda hadapi, Anda harus berpikir dapat memenangkannya.

“Namun kami perlu berada dalam penampilan yang benar-benar terbaik untuk melakukannya. Ini akan sulit memprediksi line-up mereka. Mereka merotasi dan telah menggunakan sangat banyak pemain dalam beberapa pekan. Namun cara mereka bermain tidak akan berbeda, namun mungkin pemainnya,” papar Howe.

Sedangkan Arsenal tertahan di peringkat keenam klasemen dengan selisih 3 poin lebih rendah dibandingkan Tottenham. Gagal menang dalam 2 pekan terakhir Liga Inggris membuat The Gunners belum berhasil berkompetisi dalam Top 5 klasemen hingga pekan ke-22.

Sayangnya, siaran langsung Bournemouth vs Arsenal tidak ada dalam jadwal tayang TV lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menonton melalui live streaming di Bein Sports 1 pada hari Minggu (14/1/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.