Live Streaming Borneo FC vs PSMS Medan Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Awas Zona Degradasi!

Live Streaming Borneo FC vs PSMS Medan. Borneo FC wajib merebut tiga poin dalam pertandingan pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ketika menjamu PSMS Medan pada hari Jumat 1 Juni 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, untuk menghindari jeratan zona degradasi.

Sayangnya, dalam duel antara Borneo vs PSMS yang menurut pengentau.id hadir dalam jadwal siaran langsung O-Channel atau bisa disaksikan via live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB tersebut tim Pesut Etam banyak kehilangan pemain pilar.

Lerby Eliandri tengah memperkuat Timnas U-23 Indonesia yang sedang melakukan uji coba bersama Thailand. Sedangkan Titus Bonai (Tibo) tengah menjalani skors empat pertandingan, sementara Diego Michels dan Abdul Rahman masih bergelut dengan cedera.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 21/7/2018

Namun pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, meyakini mampu mengatasi situasi tersebut demi memperoleh tiga poin yang berpotensi membawa Borneo FC melesat hingga berkompetisi di urutan Top 10 klasemen sementara Liga 1.

“Kehilangan beberapa pemain sedikit berpengaruh pada kondisi kami. Namun saya tekankan kepada seluruh pemain, kita harus siap menghadapi situasi seperti ini. Kami sudah terbiasa seperti ini dan bisa keluar dari masalah,” tegas Antonic, dikutip dari laman Liga Indonesia.

“Kami harus percaya dengan pemain lain termasuk anak-anak muda. Kami memiliki banyak pemain muda dan secara perlahan akan diberi kesempatan untuk tampil,” imbuhnya.

Tentunya tekad untuk meraih hasil positif tidak hanya ada di kubu tuan rumah. Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, juga berniat untuk memboyong poin lewat kunjungan akhir pekan ini meski kehilangan tiga pemain asingnya yakni Reinaldo Lobo (skors akumulasi kartu), Sadney Urikhob (urusan keluarga), serta cedera yang dialami Dilshod Sharofetdinov, plus absennya Suhandi juga akibat cedera.

Sering Dilihat:  Live Report - Hasil Real Madrid vs Barcelona, Skor Akhir 2-0 (Agg 5-1) Piala Super Spanyol 2017

“Kami datang ke Samarinda dengan keadaan tidak lengkap dan tanpa tiga pemain asing. Walaupun demikian, kami bertekad tampil fight dan ingin mencuri poin,” tandas Djanur.

Andaikan tekad Djanur dapat terwujud, maka hasil poin tersebut pun akan menjadi poin laga tandang pertama yang dikoleksi tim Ayam Kinantan setelah gagal merebut poin dalam lima kunjungannya sejak awal musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.