Live Streaming Bola Serie A Inter Milan vs Lazio 31/12/2017: Bantah Krisis, Spalletti Malah Jatuh Cinta!

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Serie A Inter Milan vs Lazio hadir di pekan 19 pada Minggu 31 Desember 2017 dini hari WIB. Duel dua klub papan atas klasemen Liga Italia ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Perjuangan Inter untuk kembali ke jalur kemenangan lewat laga Inter vs Lazio tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza melalui Super Soccer TV.

Inter kalah beruntun dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk di dua pekan terakhir Liga Italia saat menghadapi Sassuolo dan Udinese. Hal ini bertolak belakang dengan Lazio yang tak terkalahkan pada empat laga terakhir lintas kompetisi (3 menang, 1 seri).

Meskipun demikian pelatih Luciano Spalletti membantah bahwa Inter Milan tengah dalam krisis setelah mengalami kekalahan beruntun termasuk dalam Derby Milan ketika melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia. Sebaliknya, mantan pelatih AS Roma tersebut mengaku sepenuhnya jatuh cinta pada klub asuhannya.

“Tim telah melakukan hal-hal luar biasa dan karena itu kami dapat menemukan sebuah solusi melalui diri sendiri. Ini momen dimana Anda dapat melihat kualitas individual Anda. Perlu kami tanamkan di benak kami mengenai siapa kami dan darimana kami berasal.

“Kembali besok sebuah laga yang akan disaksikan 60,000 fans Inter Milan di San Siro. Ketika kami menang saya merasakan semakin seperti Interista. Kini, setelah melihat respons pasca kekalahan, saya sepenuhnya jatuh cinta dengan Inter,” ungkap Spalletti, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari Calciomercato.

“Saya melihat semuanya sedikit menurun secara moral dengan apa yang terjadi. Di momen ini, Anda perlu bersama mereka dan menunjukkan pada mereka siapa mereka sebenarnya. Mereka pemain-pemain kuat yang layak berada di tim yang kuat. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan,” imbuhnya.

Gagal meraih poin dalam dua pertandingan secara beruntun menyebabkan Nerazzurri merosot ke urutan 3 di klasemen dengan selisih 4 poin lebih rendah dibandingkan Juventus sebagai runner up. Sedangkan Lazio masih bertahan di urutan ke-5 dengan total 36 poin plus keuntungan satu laga tunda.

Meskipun tidak bersifat menentukan, pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku akan menghadapi pertandingan penting di akhir pekan ini saat bertandang ke Milan. “Kami akan ke Milan untuk bermain di sebuah pertandingan penting, tidak menentukan dalam hal klasemen, namun mendasar bagi kami.

“Kami tahu kami akan menghadapi tim yang kuat, dan kami butuh menempatkan 120% untuk membuat sebuah hasil positif. Optimis? Pemain-pemain telah dipersiapkan, namun kami tahu apa yang akan kami hadapi. Mereka kalah dalam tiga pertandingan, namun memiliki kemerosotan psikologi yang juga dimiliki seluruh tim.

“Mereka memiliki kualitas luar biasa dan seorang pelatih luar biasa yang saya hormati. Kami berjumpa dengan tim yang berada di atas kami di klasemen, yang akan melukai harga diri, namun besok saya ingin sebuah ujian dari Lazio dan ketika kami melakukan ujian dari Lazio kami sulit membuat kesalahan dalam pertandingan. Saya kuatir dengan kualitas mereka dan fakta mereka bermain di rumah,” ungkap Inzaghi via Quotidiano (30/12/2017).

Duel dua klub papan atas klasemen selalu menarik untuk disaksikan. Jangan lewatkan laga Inter Milan vs Lazio live streaming dari Super Soccer TV pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here