Live Streaming Bola Malam Ini Liverpool vs Leicester Pekan 21 EPL: Ini Resolusi Klopp Di Tahun Baru!

Tim Liverpool
West Brom vs Liverpool, pekan 35 Liga Inggris 21/4/2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Malam Ini Liverpool vs Leicester City mengisi jadwal pekan 21 Liga Inggris 2017/2018. The Reds akan menjamu The Foxes dua hari menjelang tahun baru, tepatnya di hari Sabtu 30 Desember 2017 di Anfield, Liverpool, mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Setelah bermain tanpa kalah dalam 14 pertandingan terakhir lintas kompetisi, Liverpool akan berjuang mempertahankan rekornya saat menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Sayangnya, laga Liverpool vs Leicester tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat nonton secara live streaming melalui Bein Sports 1.

Mendekati Tahun Baru 2018, jadwal Liga Inggris semakin padat dengan digelarnya pekan 21 dan 22 secara beruntun dalam periode sekitar 1 minggu. Demikian pula The Reds secara beruntun akan menghadapi Leicester di tanggal 30 Desember dan bertandang ke Turf Moor untuk menantang Burnley tepat di tahun baru 1 Januari 2018.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan resolusi tahun baru bagi Liverpool. “Mencetak gol lebih banyak, kebobolan lebih sedikit – mudah kan?! Bahkan ketika saya pikir kami seringkali bermain sangat baik, saya ingin mengatakan kami dapat bermain dengan sangat baik lebih sering lagi dan jika kami tidak dalam penampilan terbaik, kami masih harus mendapatkan hasil.

“Hal-hal kecil ini yang kami kerjakan dan, sejauh ini, tidak terlalu buruk, namun seaya pikir kami memiliki cukup banyak ruang untuk meningkat,” tutur Klopp, Jumat (29/12/2017), seperti dilansir dari situs Liverpool FC.

Hasil mumpuni yang ditorehkan berhasil membuat Liverpool bertahan dalam persaingan lima besar di klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-4 namun dengan selisih hanya satu poin lebih tinggi dibandingkan Tottenham dan Arsenal yang terus mengintai dari urutan 5 dan 6. Dengan demikian, tiga poin di pertandingan ini penting untuk menjaga peluang dapat kembali mengikuti Liga Champions musim depan.

Sementara Leicester City pun butuh hasil positif setelah gagal menang dalam tiga pertandingan liga terakhir (1 seri, 2 kalah). Apalagi mengingat dari posisi 9 Everton telah menempel ketat posisinya dengan jumlah poin setara, namun tertinggal di perbedaan selisih gol. Sedangkan Watford juga mengincar posisi 8 yang ditempati The Foxes dengan selisih 2 poin lebih tinggi.

Menjelang kunjungan ke Anfield, striker asal Jepang Shinji Okazaki mewaspadai ujian yang sulit meskipun di musim ini telah dua kali berhasil membobol gawang Liverpool, melalui Premier League dan Carabao Cup.

“Saya mencoba berkembang dan menjadi lebih positif untuk membantu saya mencetak lebih banyak gol musim ini. Tandang, selalu sulit, saya belum pernah menang di sana (Anfield). Kami harus positif, menjadi kolektif dan bekerja bersama karena kami tahu Liverpool sangat kuat di rumah.

“Mereka menyerang dengan sangat cepat, mereka bertransisi dengan cepat, jadi ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat cepat. Empat pemain menyerang mereka sangat berbahaya, jadi ini akan sangat sulit,” penilaian Okazaki mengenai lawan tanding akhir pekan ini, seperti dilansir dari situs Leicester (29/12/2017).

Menyimak prediksi Okazaki, sepertinya pertandingan antara Liverpool vs Leicester akan berlangsung sengit dan intens. Jangan lewatkan siaran langsungnya melalui live streaming di Bein Sports 1, Sabtu (30/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here