Live Streaming Bola Liga Inggris Liverpool vs West Brom: Mohamed Salah Jadi Cadangan?

Tim Liverpool
West Brom vs Liverpool, pekan 35 Liga Inggris 21/4/2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Liga Inggris Liverpool vs West Brom di pekan 17 EPL akan digelar pada Kamis 14 Desember 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:00 WIB di Anfield, Liverpool. Menurut kabar, pelatih Jurgen Klopp akan meneruskan kebijakan rotasi dengan mendudukan Mohamed Salah di bangku cadangan.

Duel antara Liverpool vs West Bromwich Albion menjadi peluang bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya gagal meraih tiga poin penuh. Sayangnya, laga sengit ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan lewat live streaming di Bein Sports Xtra pada Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Sebelumnya, taktik rotasi tersebut telah menuai kritik saat The Reds hanya berhasil bermain imbang dengan Everton dalam Derby Merseyside akhir pekan lalu. Ketika itu, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum seluruhya diistirahatkan.

“Saya harus katakan di masa depan sepak bola akan terjadi lebih banyak lagi rotasi, karena tidak ada seorang pun yang akan mengambil permainan. Ini lebih cepat, lebih intens, dengan lebih banyak sprint, lebih banyak lari, sedikit istirahat dan banyak hal lainnya,” kata Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (12/12/2017), seperti dilansir dari Mirror.

“Ini akan menjadi satu arah dan Anda harus bereaksi. Inilah yang terjadi. Kami harus membuat keputusan. Kami memiliki peluang untuk membuat perubahan karena kualitas dalam skuad,” tegasnya.

Keputusan Klopp untuk tidak melibatkan Salah sebagai starter di tengah pekan ini pun sehubungan dengan masalah hamstring yang dialami mantan striker AS Roma tersebut.

“Saya mengeluarkan Mo Salah karena dia mengalami sedikit (cedera) hamstring. Kemudian semua orang mengatakan ‘bagaimana Anda dapat meninggalkannya?’ Saya tidak keluar dan mengatakan ‘Yeah, namun dia nyaris cedera’. Terdengar seperti alasan, saya tidak ingin menyampaikannya. Saya membuat keputusan,” papar Klopp.

Liverpool bisa mengambil alih posisi keempat di klasemen dari Burnley jika berhasil meraup tiga poin penuh dalam pertandingan ini. Namun The Baggies butuh menang dalam upayanya keluar dari zona degradasi.

Untuk menyaksikan siaran langsung bola malam ini antara Liverpool vs West Brom, pencinta sepakbola dapat nonton secara live streaming melalui Bein Sports Xtra pada Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here