Live Streaming Bola Liga Inggris Chelsea vs Stoke City (30/12/2017): ‘Hormat’ Conte Pada City

Live Streaming Chelsea

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Liga Inggris Chelsea vs Stoke City hadir di pekan 21 yang akan berlangsung pada Sabtu 30 Desember 2017 malam WIB. Laga antara The Blues vs The Potters digelar di Stadion Stamford Bridge, London, mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Sebanyak enam laga Premier League pekan 21 digelar berbarengan di hari Sabtu (30/12/2017) mulai jam sepuluh malam WIB termasuk Chelsea vs Stoke. Namun diantara keenam laga tersebut, hanya Bournemouth vs Everton yang hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal MNCTV, sementara penggemar Chelsea dapat menyaksikan lewat live streaming di Bein Sports 3.

Pertandingan yang digelar dua hari jelang Tahun Baru ini cukup krusial bagi Chelsea dalam rangka berjuang ‘mencuri’ posisi runner up dari Manchester United yang hingga pekan 20 memiliki jumlah 1 poin lebih tinggi. Namun untuk mengejar Manchester City di puncak klasemen, pasukan Antonio Conte butuh 16 poin yang diprediksi tidak mudah untuk dicapai.

“Tepat untuk memiliki rasa hormat luar biasa bagi Manchester City karena mereka melakukan sesuatu yang menakjubkan. Dari 20 pertandingan, menang 19 dan hanya satu kali seri membuat sangat sulit bagi tim manapun untuk berjuang hingga akhir karena jika mereka meneruskan cara ini, tidak akan mudah. Dari 12 pertandingan terakhir kami menang sembilan, dua kali seri dan kalah satu kali, melawan West Ham, dan jaraknya semakin besar.

“Ketika Anda menciptakan harapan sejenis ini, semua tim akan mencoba menghentikan Anda, itu wajar. Saya pikir tim yang di zona degradasi, yang tidak mengikuti Liga Champions, Carabao Cup atau FA Cup, yang akan dimulai di Januari, akan mencoba menghentikan mereka (City),” papar Conte, Sabtu (30/12/2017), seperti dilansir dari situs Chelsea FC.

Di akhir pekan ini, Eden Hazard dkk akan berebut poin bersama Stoke City, tim peringkat 13 yang mengoleksi 20 poin dari 20 pertandingan atau hanya selisih 3 poin saja dari Bournemouth yang berada di posisi teratas zona degradasi. Meskipun The Potters tak terkalahkan dalam 2 pekan terakhir dan mengoleksi 4 poin, namun pelatih Mark Hughes yakin akan menghadapi pertandingan sulit saat menghadapi Chelsea, yang dilanjutkan dengan laga melawan Newcastle United tepat di Tahun Baru.

“Pastinya (melawan) Chelsea akan sulit, namun Newcastle United, langsung setelahnya, kami harus memastikan kami siap untuk itu dan benar-benar ‘kick-on’ di Tahun Baru,” tegas Hughes, seperti dilansir dari situs Stoke City.

Saksikan siaran langsung Chelsea vs Stoke melalui live streaming di Bein Sports 3, Sabtu (30/12/2017) malam WIB dari Stadion Stamford Bridge, London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here