Live Streaming Bola LaLiga Malam Ini Real Madrid vs Sevilla: ‘Krisis’ Pemain Tuan Rumah

Tim Real Madrid

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Malam Ini Real Madrid vs Sevilla di pekan 15 La Liga Spanyol digelar di Stadion Santiago Bernabeu hari Sabtu 9 Desember 2017 malam mulai WIB. Duel panas ini diwarnai ‘krisis’ pemain tuan rumah dengan absennya sederet pemain kunci andalan Zinedine Zidane.

Live streaming Real Madrid vs Sevilla dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 pukul 22:15 WIB. Sayangnya, pertandingan antara dua klub papan atas di klasemen sementara La Liga ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung bola di TV lokal.

Setelah mengakhiri dua dari tiga pertandingan liga terakhir dengan hasil imbang tanpa gol, Real Madrid dipastikan sangat membutuhkan tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini. Target utama tentu untuk mengejar posisi sang rival sejati, Barcelona, yang nyaman di puncak klasemen dengan meraup 8 poin lebih tinggi dibandingkan El Real.

Namun, tiga poin dalam laga kandang ini juga sangat dibutuhkan agar posisi Los Blancos tidak terperosok semakin jauh di klasemen mengingat hingga pekan 14, lawan tandingnya kali ini, Sevilla, menempel ketat dari posisi kelima alias satu tingkat di bawah Real Madrid dengan jumlah poin setara. Masalah pun bertambah dengan absennya sejumlah pemain di kubu Madrid, terutama di lini pertahanan.

Sergio Ramos, Casemiro, dan Dani Carvajal absen akibat skors, sementara Raphael Varane mengalami cedera saat menghadapi Dortmund di laga Liga Champions tengah minggu ini sehingga menyisakan dua pemain bek senior yang siap tanding yakni Nacho dan Marcelo. Sebaliknya, sederet pemain El Real kembali siap tanding diantaranya Jesus Vallejo, Achraf Hakimi, dan Theo Hernandez, namun tidak halnya dengan Gareth Bale yang dipastikan masih absen.

“Kami akan lihat apakah dia (Bale) cukup bugar untuk semi final (Piala Dunia antar klub). Dia hanya bermain dalam satu pertandingan bersama kami, dia tidak akan bermain hari Sabtu. Momen ideal untuknya adalah bertandang bersama kami di Club World Cup,” tutur Zidane, Jumat (8/12/2017), seperti dilansir dari Marca.

Yang pasti, pelatih asal Prancis tersebut tidak berniat untuk meremehkan tim Andalusian yang dinilainya telah mengalami musim luar biasa. “Mereka tim Liga Champions yang telah memiliki musim luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan sebuah tim bagus. Mereka bagus di atas kertas dan telah bermain sangat baik akhir-akhir ini,” paparnya.

Kendati gagal menang di laga Liga Champions terakhir di fase grup dengan hasil imbang 1-1 bersama Maribor, Sevilla memang memiliki catatan hasil yang lebih mumpuni dalam tiga laga liga terakhir dengan menorehkan hattrick kemenangan. Akankah Sevilla sukses meraup tiga poin penuh di Santiago Bernabeu hari Sabtu ini? Saksikan live streaming Real Madrid vs Sevilla di Bein Sports 2.

Live streaming bola Real Madrid vs Sevilla bisa lihat pada link stream berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here