Live Streaming Bola Celta Vigo vs Barcelona | Perdelapan Final Copa del Rey 5/1/2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Celta Vigo vs Barcelona mengisi jadwal leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey yang digelar pada Jumat 5 Januari 2018 dini hari WIB. Bertempat di Estadio de Balaidos, pertandingan ini akan mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Laga leg pertama antara Celta vs Barca di babak perdelapan final Copa del Rey ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Bagi pencinta sepak bola Spanyol, dapat menyaksikan lewat live streaming di TV online langsung dari Stadion Balaidos.

Celta Vigo menghadapi dua lawan tangguh secara beruntun dalam kurun waktu tiga hari saja, yakni menghadapi Barcelona di Copa del Rey pada Jumat dini hari (WIB) dan dilanjutkan dengan melawan Real Madrid di pekan 18 La Liga Spanyol pada Senin dini hari (WIB). Meski demikian pelatih Celta Juan Carlos Unzue, yang merupakan mantan asisten pelatih Luis Enrique di Barcelona, bertekad untuk tampil ‘mati-matian’ untuk merebut hasil dalam dua laga tangguh tersebut.

Oleh karenanya, meskipun posisi antara Celta dan Barca di klasemen sementara La Liga terpaut 10 tingkat, namun pelatih Ernesto Valverde mengakui akan menghadapi pertandingan sulit mengingat gaya permainan Celticos yang agresif.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Napoli vs AC Milan | Live Streaming Liga Italia Pekan 13 2017

“Mereka adalah sebuah tim yang agresif yang menempatkan kami dalam sangat banyak tekanan. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang bagus. Kami sangat menghormati mereka karena kesulitan yang mereka hadirkan di Camp Nou dalam liga dan juga mereka akan berjuang keras untuk terkualifikasi,” ungkap Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (3/1/2018), seperti dilansir dari situs Barcelona.

“Ini akan menjadi berbeda dengan hasil imbang 2-2 di sini karena ini bukan kompetisi yang sama dan kali ini ada leg lainnya. Fakta kbahwa kami telah bermain bersama mereka juga membuat perbedaan karena kami tahu bagaimana pendekatan mereka di pertandingan pertama.

“Ini salah satu tim tertangguh yang pernah kami hadapi karena mereka bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim dan menghadirkan sangat banyak tekanan. Permainan yang dimainkan di musim sebelumnya menjadi referensi untuk kami, namun kurang lebih karena mereka tidak memiliki pelatih yang sama,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bali United vs Yangon United AFC Cup 13/2/2018: Semangat 'Puputan' Serdadu Tridatu!

Kabar gembira dari tim Barcelona adalah kembali siap tandingnya rekrutan musim panas lalu, Ousmane Dembele, setelah absen lebih dari 3 bulan akibat mengalami cedera hamstring saat melawan Getafe. Nama Dembele hadir di daftar 18 pemain Barca yang akan bertandang ke Balaidos, bersama Paulinho, Aleix Vidal, Sergi Roberto, Jordi Alba, Ivan Rakitic, kiper Andre Ter-Stegen dan lainnya.

Namun beberapa nama pemain bintang termasuk duo Lionel Messi dan Luis Suarez tidak terlibat dalam kunjungan kali ini. Demikian pula dengan Andres Iniesta, Rafinha, Arda Turan, dan Gerard Deulofeu. Sedangkan Samuel Umtiti dan Paco Alcacer masih berjuang pulih dari cedera.

Duel leg pertama antara Celta Vigo vs Barcelona di babak perdelapan final Copa del Rey tidak ada dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming TV Online pada Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.