Live Streaming Bola Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Der Klassiker DFB Pokal 2017/2018

FC Bayern Munchen

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, Der Klassiker di babak 16 besar DFB Pokal 2017/2018 akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, pada Kamis 21 Desember 2017 dini hari WIB. Kedua pelatih menilai pertandingan ini akan menjadi laga sorotan bagi pencinta sepak bola Jerman jelang akhir tahun ini.

Jika di musim sebelumnya Der Klassiker hadir di babak semi final DFB Pokal, musim ini dua raksasa Bundesliga Bayern vs Dortmund saling berhadapan di babak 16 besar. Namun duel sengit ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan hanya bisa ditonton melalui live streaming di TV Online.

Baik Bayern maupun Dortmund menorehkan ‘kisah’ yang mirip di musim ini dengan mengalami pergantian pelatih dan turbulensi catatan hasil yang membuatnya sempat tergoncang di klasemen sementara Bundesliga. Hasil kurang konsisten yang ditorehkan Die Roten membuat pelatih Carlo Ancelotti dipecat dan digantikan Jupp Heynckes, sedangkan kemerosotan tajam Dortmund sejak bulan Oktober membuat Peter Stoger mengambil alih tampuk manajerial dari Peter Bosz.

Di bawah pelatih barunya, Bayern dan Dortmund nampak bangkit. “Mereka lebih berbahaya sekarang. Mereka datang ke Allianz Arena dengan ambisi besar dan kami harus menghadapi mereka lebih dari serius,” penilaian Heynckes tentang kondisi Dortmund saat ini, seperti dilansir dari situs FC Bayern Munchen (19/12/2017).

Meski demikian, Heynckes yakin, “Kami dapat mengeluarkan seluruh kekuatan kami lagi besok. Saya dapat mengutip Hermann Gerland: hal terbaik di sepak bola setelah final Liga Champions adalah final kejuaraan di Berlin. Ini insentif besar bagi kami untuk dapat ke putaran selanjutnya besok.”

Tentunya tekad pelatih Bayern ini telah diwaspadai oleh pelatih Dortmund. “Bayern akan ingin menempatkan performa tangguh lainnya dalam pertandingan seperti ini untuk mengakhiri tahun,” ujar Stoger.

“Kami selalu melakukan dengan sangat baik di Bayern Cup beberapa tahun terakhir. Mereka favorit, namun segalanya mungkin dalam sebuah pertandingan,” tegasnya.

Menurut jadwal, siaran langsung Bayern vs Dortmund akan kick-off mulai pukul 02:45 WIB pada Kamis (21/12/2017) live streaming dari Allianz Arena, Munich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here