Live Streaming Bola Barcelona vs Sporting Lisbon Liga Champions Malam Ini: Peluang Jegal Juve?

Klub FC Barcelona

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bola Liga Champions Malam Ini antara Barcelona vs Sporting Lisbon digelar di Camp Nou pada Rabu 6 Desember 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Jadwal siaran langsung Barca vs Sporting tidak hadir dalam jam tayang TV lokal, namun hadir dalam live streaming Bein Sports 2.

Matchday 6 Liga Champions antara Barcelona vs Sporting CP tidak memiliki pengaruh signifikan bagi Blaugrana yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D. Namun diprediksi skuad asuhan Ernesto Valverde tidak akan rela jika status tak terkalahkan yang ditorehkan dalam 21 laga terakhir lintas kompetisi tercoreng karena kekalahan dalam laga kandang.

“Ini pertandingan dimana kami tidak bermain untuk apapun dari sudut pandang kualifikasi dan kami gembira untuk itu, namun kami tahu bahwa lawan kami akan datang untuk menang dan kami suka Liga Champions dan kami memiliki tanggung jawab pada publik kami. Kami dapat melakukan perubahan, namun kami tahu pentingnya pertandingan ini,” tutur Valverde, Senin (4/12/2017), seperti dilansir dari Daily Mail.

The Lions memang butuh menang untuk memperpanjang asa menuju babak 16 besar, meskipun kemenangan tersebut pun tidak secara otomatis membuatnya lolos dari fase grup mengingat hasil antara Olympiakos vs Juventus akan menjadi faktor penentu selanjutnya. Sporting akan lolos sebagai runner up andaikan merebut tiga angka di laga ini sambil berharap Juve gagal menaklukkan Olympiakos.

Selanjutnya, Valverde juga mengungkapkan niatannya untuk mengacak tim yang akan diturunkannya saat menghadapi Sporting Lisbon, namun menolak mengungkapkan akankah Lionel Messi kembali mengenakan ‘rompi’ pemain cadangan seperti yang dialaminya saat Barca menghadapi Juventus di matchday 5. Apalagi mengingat selanjutnya Barca akan berjuang kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Villarreal setelah dalam dua pertandingan La Liga terakhir secara beruntun menorehkan hasil imbang.

“Jelas bahwa (bos Sporting) Jorge Jesus sangat menghormati Messi dari apa yang dituturkannya dan jika dia (Messi) tidak bermain, akan lebih baik bagi mereka. Kita lihat saja apa yang terjadi,” ungkapnya.

Yah… untuk mengetahui apakah Leo Messi akan beraksi atau kembali duduk di bangku cadangan, tentu pencinta bola dapat menyaksikannya melalui live streaming Barca vs Sporting langsung dari Camp Nou lewat Bein Sports 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here