LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

NontonBolaJo.com – Bhayangkara FC akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-32 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017). Pertandingan yang akan kick-off pukul 18:30 WIB bisa disaksikan secara live streaming pada link yang disediakan dibawah berita ini.

Bhayangkara FC tak ingin gagal lagi seperti hasil pertandingan pada dua laga sebelumnya dimana mereka kalah dari Barito Putera (skor 1-0), dan PSM Makassar (skor 0-2). Pelatih Bhayangkara FC Simon MC Menemy menegaskan sudah melatih beberapa kekurangan para pemain supaya bisa meraih kemenangan lawan Persela Lamongan.

“Bola-bola mati menjadi kunci kekalahan kami. Karena itu saya sudah banyak diskusi dengan pemain dan staf pelatih. Intinya hal itu tidak boleh terjadi lagi. Karena kita sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga agar kita tetap berada di puncak klasemen,” kata Simon.

Pelatih asal Skotlandia ini tidak kuatir salah satu pemainnnya yang merupakan kapten tim BFC, Indra Kahfi, tidak memperkuat The Guardian, julukan klub bola Bhayangkara FC. Menurutnya Evan Dimas cs harus fokus untuk meraih poin penuh karena PSM Makassar sudah mengambilalih peringkat satu klasemen sementara liga 1.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 Indonesia Mulai 23 Maret 2018, Ini Pemegang Hak Siarnya!

Saat ini Bhayangkara FC diurutan kedua dengan 59 dari 30 pertandingan, kalah 2 poin dari PSM yang sudah menyelesaikan 31 laga. Berarti tim asal Surabaya itu masih menyimpan satu pertandingan tunda yang batal digelar saat akan melawan Madura United.

Walaupun kalah pada dua laga sebelumnya, namun Bhayangkara FC tetap diunggulkan atas Persela Lamongan. Meski begitu Laskar Joko Tingkir yang baru kehilangan kiper handal Choirul Huda dipastikan akan tampil maksimal.

Buktinya mereka datang dengan modal kemenangan atas Persib Bandung. Gol tunggal Samsul Arif di menit ke-68 memastikan tim asuhan Aji Santoso itu lolos dari zona degradasi dan bisa berkompetisi lagi pada Liga 1 musim depan.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Espanyol vs Real Madrid 28/2/2018 Di Sini, Duel Sebelum PSG!

Hanya saja Persela mesti waspada karena lawatan terakhir bertemu Bhayangkara FC pada ajang ISC A 2016 lalu berakhir dengan kekalahan telak 3-0. Dua gol dicetak oleh Abdelbir pada menit 16′ dan 90+3′, sedangkan satu gol lagi oleh Yoo Joon dimenit ke-84.

“Kami tidak ingin sekadar jalan-jalan dan menggugurkan kewajiban menyelesaikan pertandingan. Kami masih bisa memperbaiki posisi dan ada penilaian pelatih kepada pemain untuk musim depan,” tegas Aji Santoso, Kamis (26/10).

Prediksi susunan pemain:

Bhayangkara FC: Awan Setho (PG); Alsan Sanda, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Putu Gede Juni Antara; Lee Yoo-joon, Evan Dimas, Paulo Sergio Ilham Udin Armaiyn, Ilija Spasojevic, Dendi Sulistyawan.

Persela Lamongan: Ferdiansyah (PG); Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Ramon Rodrigues; Zainal Haq, Muhammad Agung Pribadi, Bobby Wirawan Syahputra, Eka Ramdani: Jose Manuel Alves, Samsul Arif.

Link LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.