Live Streaming Barito vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 TV One (10/9/2017)

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barito Putera vs Sriwijaya FC pada pekan ke-23 Liga 1 dijadwalkan siaran langsung sore hari ini dari stadion 17 Mei, Kota Banjarmasin, Kalimantan, Minggu (10/9/2017).

Beda dengan PSM Makassar vs PS TNI, pertandingan Barito vs SFC bisa nonton siaran langsung di televisi atau melalui media TV online secara live streaming mulai pukul 15:00 WIB.

Untuk nonton pertandingan Barito Putera vs Sriwijaya secara live streaming, berikut link streaming-nya.

Live Streaming Barito vs SFC – KLIK DISINI.

Jadwal dan Klasemen Liga 1 2017 Pekan 23 lengkap dan terbaru khususnya hasil skor akhir Barito Putera vs Sriwijaya FC bisa dilihat paling bawah untuk pengguna ponsel pintar atau sidebar untuk komputer desktop.

Barito siap menghadang laju Sriwijaya FC yang saat ini tepat berada dibelakangnya dalam posisi peringkat di klasemen sementara Liga 1. Modal dua kali tampil tanpa kalah dipertandingan terakhir dan bermain dikandang sendiri membuat kubu Laskar Antasari percaya diri bisa mengantongi tiga poin sore nanti.

Sering Dilihat:  Kabar Gembira Barcelona: Lima Hari Jelang El Clasico, Rafinha Diklaim Siap Tanding!

Disisi lain, Sriwijaya FC ingin melengkapi kemenangan mereka terdahulu atas Barito diputaran pertama liga 1. Saat itu Laskar Wongkito menang 3-2 yang berarti unggul dalam agresifitas head to head. Dorongan untuk meraih tiga poin datang juga dari kekalahan kandang mereka sebelumnya. Dimana SFC dipermalukan didepan pendukungnya oleh Persib Bandung dengan skor 1-4.

Selain Barito vs Sriwijaya ini, jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini yang juga akan ditayangkan secara live streaming adalah PSM Makassar vs PS TNI pada jam 3 sore, dan Madura United vs Arema FC di stadion Kanjuruhan, Kota Malang, mulai pukul 18:30 WIB.

Berikut Prediksi line-up starting Eleven kedua tim

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Persela vs Persib | Live Streaming Liga 1 2017 Pekan 31

Barito Putera : Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Dominggus Fakdawer, Achmad Faris, Indra Permana, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Nur Iskandar, Tijani Belaid, Hilton Moreira, Alberto Goncalves.

Sriwijaya FC : Aditya Harlan, Valentino Telaubun, Gavin Kwan, Aaron M, Hansamu Yamma, Douglas Parker, Matias Cordoba, Paolo Sitanggang, TA Mushafry, Rizky Pora, Willian Lira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.