LIVE STREAMING Barito vs Persela 11 November Nonton di Sini

LIVE STREAMING Barito vs Persela 11 November Nonton di Sini

NontonBolaJo.com – Kehilangan tiga poin saat melawan Madura United akhir pekan lalu, Barito Putera ingin mengakhiri Liga 1 2017 dengan kemenangan saat menjamu Persela Lamongan sore hari ini, Sabtu 11 November, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Laskar Antasari gagal mempertahankan tren positif yang sudah dibangunnya empat kali, sebelum akhirnya dikalahkan Laskar Sape Kerrab pada skor 3-1.

Hasil empat tersebut sangat memuaskan karena Barito bisa meraih kemenangan dan mencuri poin dari tim-tim besar seperti Bhayangkara FC, Bali United, dan PSM Makassar.

Duel terakhir di kompetisi resmi kasta tertinggi PSSI musim ini, Barito akan habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Selain mempertahankan posisi mereka tetap berada diperingkat tujuh klasemen, juga untuk memuaskan masyarakat Banjarmasin yang menjadi basis Barito Putera.

Namun mengalahkan Persela Lamongan bukanlah hal semudah dikatakan. Tim yang baru ditinggalkan kiper handal Choirul Huda ini tak akan tinggal diam.

Catatan terakhir menahan imbang tim asal Kalimantan lainnya yakni Persiba Balikpapan pada skor 2-2, dan juga hasil gemilang head to head atas Barito Putera di putaran pertama menunjukkan tim asuhan Aji Santoso punya kelas dan sulit ditaklukan.

Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan Barito vs Persela pada pekan terakhir Liga 1 melalui link live streaming di bawah ini.

LIVE STREAMING Barito vs Persela KLIK DI SINI

LIVE STREAMING Barito Putera vs Persela Lamongan KLIK DI SINI

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here