Live Streaming Barito vs Bali United | Siaran Langsung Liga 1 Gojek (25/10/2017)

NontonBolaJo.com, Liga 1 Indonesia – Jadwal live streaming Barito vs Bali Unites pekan ke 31 Gojek Traveloka siaran langsung dari Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu 25 Oktober 2017 kick off pukul 15:00 WIB siang hari.

Pertandingan Barito Putera vs Bali United ini tidak ada dalam jadwal siaran langsung TVOne. Namun pencinta sepak bola khususnya suporter loyal kedua tim bisa nonton live streaming Barito Putera vs Bali Utd melalui Youtube Liga1Match.

Tinjauan singkat Barito vs Bali United

Barito percaya diri bisa menanggulangi permainan tim tamu yang coba datang mencuri poin darinya. Bukan tanpa sebab, tim berjuluk Laskar Antasari ini memang punya modal luar biasa karena tampil tanpa menderita kekalahan di lima laga terakhir. Empat diantaranya berakhir dengan kemenangan dan hanya sekali hasil seri.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Motegi 2017, Marc Marquez Taklukan Lintasan Basah

Barito berambisi untuk membalas kekalahan memalukan mereka ketika melakukan lawatan leg 1 ke markas Bali United. Waktu itu Barito pulang karena kalah 5-0 oleh Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Pertandingan melawan Bali nanti adalah sebuah harga diri. Kami akan membalas kekalahan di laga sebelumnya dengan hasil yang setimpal. Kami akan berusaha melakukan persiapan dengan lebih baik,” kata pelatih Barito Jacksen F Tiago dilansir dari Tribunnews.

Sementara Bali United baru menemukan kembali performa terbaiknya. Setelah kalah dramatis dikandang Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, tim besutan Widodo Cahyo Putro itu langsung berbenah dan sukses mengalahkan PS TNI pada skor 2-1 akhir pekan lalu.

Meraih tiga poin tersebut ditambah modal semangat bisa memuncaki klasemen sementara liga 1 pekan ini membuat Irfan bachdim dan kawan-kawan akan bermain habis-habisan. Tekad tersebut diutarakan salah satu pemain, Hasim Kipuw.

Sering Dilihat:  Live Streaming Barcelona vs Espanyol Perempat Final Copa Del Rey: Ada Coutinho dan Mina!

“Kami punya tekad untuk mencuri poin di kandang Barito Putera. Semoga saja dengan kerja keras seluruh pemain, kami mampu mewujudkan hal tersebut,” kata bek Bali United tersebut dikutip dari situs resmi Serdadu Tridatu, Selasa (24/10/2017).

Widodo memboyong 20 pemain ke Banjarmasin. Dua pemain pilar dipastikan absen karena masih pemulihan akibat cedera yakni Marcos Flores dan I Made Andhika Wijaya.

 

Laga ini sangat menentukan posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1. Jangan lewatkan nonton live streaming Barito vs Bali United, Rabu (25/10/2017), pada link dibawah ini.

Live Streaming Barito Putera vs Bali United:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.