Live Streaming Barito Putera vs Sriwijaya FC Liga 1 8/6/2018: Kunjungan Di Tengah Krisis?

Sriwijaya FC bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, untuk menantang Barito Putera di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Jumat 8 Juni 2018 malam setelah sempat diterpa masalah mogok latihan oleh para pemain selama dua hari sebagai imbas penunggakan gaji.

Berkunjung dengan persiapan minim membuat pelatih Rahmad Darmawan harus ‘memutar otak’ agar skuad asuhannya dapat tampil maksimal guna merebut tiga poin lewat laga antara Barito Putera vs Sriwijaya FC yang dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

“Kami memang terkendala persiapan tim dan latihan juga baru digelar hari ini. Dengan waktu yang tidak banyak, salah satu penekanan saya ialah agar pemain tampil efisien,” tutur pelatih Laskar Wong Kito tersebut, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSM Makassar vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 TV One (10/9/2017)

Menariknya, pertandingan hari ini tidak hanya diwarnai perebutan poin saja, namun juga merupakan peluang emas bagi kedua tim untuk melesat ke puncak klasemen sementara. Hingga 12 pertandingan, Barito dan Sriwijaya berturut-turut berada di peringkat ketiga dan keempat dengan total 20 dan 19 poin, sementara PSM Makassar menempati puncak klasemen dengan koleksi 21 poin.

Untuk itu, pelatih Laskar Antasari, Jacksen F. Tiago, mengingatkan tim-nya agar fokus merebut kemenangan dan mengabaikan berita seputar masalah yang tengah dihadapi tim lawan.

“Saya tidak bisa bicara banyak mengenai SFC karena memang bukan ranahnya, namun saya tidak melihat adanya masalah di tim mereka. Sekarang sudah hadir di Banjarmasin, jadi saya selalu ingatkan agar mereka tidak terjebak pemberitaan di media. Bagi saya itu hanya angin lalu, bisa jadi itu malah bagian dari strategi sehingga lebih baik fokus ke tim sendiri,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Persela vs Persib | Live Streaming Liga 1 2017 Pekan 31

Kewaspadaan pelatih asal Brasil tersebut cukup masuk akal mengingat tim-nya baru saja mengalami catatan negatif dikalahkan PS Tira 0-1 di laga liga terakhir, sementara Sriwijaya unggul telak dengan skor 5-1 atas Persela Lamongan.

Demikian pula menurut catatan pertemuan head to head bersama Sriwijaya FC tahun lalu, Barito baru berhasil membukukan satu kemenangan lewat pertemuan terakhir bulan September 2017 dengan skor 2-0, namun kalah dalam dua laga sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.