Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar | Siaran Langsung Liga Indonesia

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Barito Putera vs PSM Makassar pekan 32 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming langsung dari Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Minggu 29 Oktober 2017 malam hari kick off pukul 18:30 WIB.

Perjuangan rebutan poin sempurna dengan alasan berbeda antara PSM Makassar melawan Barito Putera akan ditayangkan oleh stasiun televisi nasional TV One. Laga pamungka ini bisa disaksikan di televisi juga live streaming melalui tv online.

Pelatih Jacksen F Tiago mengaku tidak mempersiapkan taktik khusus saat menjamu lawan kuat seperti PSM Makassar. Yang paling penting kondisi tim asuhannya semua dalam kondisi baik dan siap bertandingan.

“Tim semua dalam kondisi bagus. Tidak ada siapkan strategi khusus, persiapan seperti biasa saja,” ujar Jacksen setelah latihan Laskar Antasari di Stadion 17 Mei di Banjatmasin, Sabtu (28/10/2017).

Duel ini akan cukup berkesan terhadap kedua pelatih. Pasalnya Jacksen dan Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar pernah saling kerjasama dalam sebuah tim dimana Jacksen sebagai pemain dan Robert menjadi pelatih pada sekitar tahun 2001 di salah satu klub Singapura.

Sering Dilihat:  Live Streaming Juventus vs Sassuolo Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Jaga Fokus Demi Scudetto!

Jacksen memuji eks pelatihnya tersebut namun ia juga cukup yakin mengenal karakter Robert. Jadi mantan pelatih Persipura tersebut memastikan Barito akan bermain mati-matian untuk meraih kemenangan dan mendongrak perolehan poin mereka di klasemen liga 1.

“Tentu saya mengenal filosfi melatih Robert. Saat ini perkembangan sepakbola semakin pesat, sehingga banyak perubahan dari aspek taktik dan lainnya. Saya sangat yakin beliau sudah lebih baik sekarang,” jelas Jacksen.

“Kita akan main dengan semangat tinggi untuk merebut tiga poin.”

Barito Putera pantas cukup percaya diri bisa memenangkan pertandingan. Pasalnya mereka tampil luar biasa dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Empat diantaranya adalah pertandingan kandang.

Sebaliknya Robert juga memastikan Laskar Juku Eja akan bermain menyerang untuk meredam permainan tuan rumah sejak awal. Hal itu diakuinya saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan.

“Kami akan tampil menekan agar pemain Barito tidak bisa tampil dengan kualitas terbaiknya. Bila skenario ini berhasil, PSM akan mengalahkan Barito di kandangnya,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Sering Dilihat:  Deportivo La Coruna vs Barcelona Live Streaming SCTV Liga Spanyol 30/4/2018: Peluang Segel Juara La Liga!

“Saya sangat respek dengan Barito. Tapi, saya tidak pernah menjadikan hasil sebelumnya jadi acuan karena kondisinya sudah jauh berbeda.”

Robert yakin Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan memberikan permainan terbaiknya. Alasan jelas bahwa jika menang maka PSM Makassar akan kembali memuncaki klasemen dan membuka persaingan menjadi juara liga 1 2017.

“Karena semua pemain tahu, kalau menang, PSM akan kembali memimpin klasemen sekaligus mengamankan peluang juara musim ini,” jelas Robert.

PSM saat ini berada diurutan kedua dengan 61 poin hanya kalah 1 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, dari sama-sama sudah menyelesaikan 31 pertandingan. Sedangkan Barito Putera sudah mengumpulkan 49 poin dan berposisi di urutan ke-7.

Mampukah PSM menembus pertahanan Barito yang sedang mengejar masuk dalam posisi lima besar klasemen ? Jangan lupa nonton Barito vs PSM pada Minggu (29/10/2017) malam WIB di TV One atau live streaming menggunakan internet lewat komputer atau hp anda.

Tertarik nonton secara mobile, berikut link live streaming Barito vs PSM, klik link 1 atau link 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.