Live Streaming Barcelona vs Valencia Semi Final Copa Del Rey: Krisis Cedera Los Che!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barcelona vs Valencia hadir di jadwal semi final Copa del Rey leg pertama yang berlangsung Jumat 2 Februari 2018 dini hari mulai kick-off pukul 03:30 WIB di Camp Nou. Dalam kunjungan kali ini, Los Che diperhadapkan pada ‘krisis’ absennya sederet pemain kunci akibat cedera.

Trio baru Barcelona, MSC (Lionel Messi, Luis Suarez, Philipe Coutinho), siap menghadang langkah Santi Mina dkk di hadapan para supporternya di Camp Nou. Sayangnya, duel sengit antara Barca vs Valencia tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan via live streaming TV online.

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, tidak menampik bahwa dirinya kehilangan beberapa pemain penting yang tidak dapat tampil menghadapi Barcelona akibat terhadang cedera. Meskipun merasa kurang beruntung mendapati Barca sebagai lawan di semi final berdasarkan hasil undian, namun Marcelino tetap bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik di Camp Nou.

Lihat: Live Streaming Barcelona vs Valencia

“Kami bersemangat berada dalam babak gugur ini. Dalam penarikan undian kami tidak beruntung dan mendapatkan lawan terburuk, mereka mungkin tim dengan bentuk terbaik di Eropa, dan kemudian ternyata kami tidak dapat menggunakan seluruh pemain seperti yang ingin kami lakukan. Kami akan berkunjung dengan absennya pemain-pemain penting, namun motivasi kami telah setinggi-tingginya secara kami akan melangkah ke pertandingan dengan tujuan meraih final. Kami akan pergi ke Barcelona dengan tekad membawa hasil yang bagus untuk leg kedua di Mestalla,” ungkap Marcellino, seperti dilansir dari situs Valencia (31/1/2018).

Sering Dilihat:  Liverpool vs Napoli Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Debut Alisson Tanpa Kuartet The Reds

Los Che berhasil meraih babak semi final setelah unggul atas Deportivo Alaves melalui adu penalti di leg kedua babak perempat final Copa del Rey. Pasalnya, setelah menang 2-1 di leg pertama, Valencia kalah di leg kedua dengan skor 1-2 sehingga hasil skor agregatnya imbang 3-3. Kekalahan di leg kedua tersebut merupakan salah satu diantara tiga kekalahan beruntun yang dialami Valencia dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi, termasuk akhir pekan lalu saat ditaklukan Real Madrid dengan skor 1-4 di laga liga.

Sedangkan Barcelona berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menorehkan hattrick kemenangan dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi. Kekalahan di leg pertama perempat final Copa del Rey dari Espanyol dengan skor 0-1 pun berhasil ‘ditebus’ di leg kedua Derby Barceloni yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Barca.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Espanyol Final Supercopa de Catalunya 8/3/2018, Saatnya Rotasi!

Jika Valencia diperkirakan kehilangan Ezequiel Garay, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, dan Jeison Murillo yang mengalami cedera, maka tim tuan rumah masih tidak dapat melibatkan Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen yang masih dalam tahap pemulihan cedera, serta Andre Gomes yang mengalami masalah pencernaan.

Namun pelatih Ernesto Valverde juga bertekad untuk meraih kemenangan di leg pertama ini, bahkan secara clean sheet, seperti penuturannya, “Penting di leg pertama untuk mencetak gol dan tidak kebobolan.”

Jadi, akankah Barcelona meneruskan status tak terkalahkannya saat menjamu Valencia di leg pertama semi final Copa del Rey 2017/2018? Saksikan siaran langsung Barca vs Valencia live streaming TV Online pada Jumat (2/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.