Live Streaming Barcelona vs Getafe Pekan 23 Liga Spanyol 11/2/2018: Kembalinya Ousmane Dembele

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barcelona vs Getafe di pekan 23 Liga Spanyol akan berlangsung hari Minggu 11 Februari 2018 malam, mulai pukul 22:15 WIB. Kabar gembira datang dari tim tuan rumah yang menyambut kembalinya Ousmane Dembele dalam daftar skuad untuk beraksi di Camp Nou, Barcelona, akhir pekan ini.

Setelah ditahan imbang Espanyol dalam laga liga pekan lalu, Barcelona kembali akan memperebutkan tiga poin dalam laga kandang saat menjamu Getafe akhir pekan ini. Sayangnya, duel antara Barca vs Getafe tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2.

Tidak dapat disangkal bahwa Barca tengah berada dalam salah satu musim terbaiknya di bawah kepemimpinan pelatih Ernesto Valverde. Hanya kalah satu kali dalam 36 pertandingan lintas kompetisi secara beruntun dan tak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga membuat Blaugrana berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 58 poin, selisih 9 poin lebih tinggi dibandingkan Atletico Madrid.

Namun Valverde memperingatkan tentang sulitnya pertandingan yang akan dihadapi akhir pekan ini meskipun terpaut jarak 10 peringkat antara Barca dan Getafe yang saat ini berada di peringkat ke-11. Pelatih yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 tersebut mengenang Getafe sebagai salah satu tim yang berhasil unggul lebih dahulu saat menjamu Barca di paruh pertama kompetisi liga musim ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola LaLiga Malam Ini Live di tv Lokal SCTV dan beIN Sport

“Saya berbicara tentang pertandingan ini dua atau tiga kali sebelumnya karena ini salah satu yang sulit. Pertandingan yang kami hadapi melawan mereka di awal musim adalah laga pertama dimana kami sempat tertinggal. Jadi Anda dapat melihat bagaimana kami bereaksi di sana, namun juga Anda harus membicarakan tentang pekerjaan bagus Getafe yang dilakukan di laga tersebut.

“Mereka tim yang menyerah hanya sedikit gol dalam laga tandang, mereka telah bertahan dengan sangat baik sejak mendapatkan promosi dan mereka hanya kurang beberapa poin dari sebuah tempat di Eropa,” ungkap Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (10/2/2018).

Untuk menghadapi laga sulit ini, Barca mendapat tambahan tenaga baru lewat kembalinya Ousmane Dembele pasca pulih dari cedera. Namun Valverde memiliki keterbatasan dalam memilih bek mengingat cedera yang dialami Thomas Vermaelen serta skors yang menghadang Samuel Umtiti.

Sering Dilihat:  Iran vs Portugal Live Stream Trans 7 Piala Dunia 26/6/2018: Hadapi Laga Super Genting

Beruntung Gerard Pique dinyatakan siap bertanding, meskipun sempat melewatkan dua hari sesi latihan setelah mengalami cedera lutut saat bermain imbang dengan Espanyol, dan berpotensi untuk bermitra dengan rekrutan baru dari Palmeiras, Yerry Mina. Jika benar demikian, maka laga ini akan menjadi debut laga kandang Mina untuk memperkuat Barca di Camp Nou.

Sebaliknya, pelatih Jose Bordalas nyaris memiliki dukungan penuh para pemainnya kecuali gelandang Markel Bergara yang masih absen. Sedangkan rekrutan barunya, pesepakbola asal Prancis Mathieu Flamini, memiliki peluang yang sangat kecil untuk dapat bergabung bersama pemain lainnya untuk beraksi di Camp Nou akhir pekan ini.

“Flamini belum siap, dia baru menghabiskan sedikit waktu bersama kami. Dia melakukan pekerjaan yang sangat spesifik yang kami pikir penting sehingga dia dapat kembali ke ritmenya dan berada di level yang sama dengan rekan-rekannya,” ungkap Bordalas, seperti dilansir dari Be Soccer (10/2/2018).

Jadi, mampukah Lionel Messi meneruskan status tak terkalahkan dalam laga liga musim ini? Saksikan siaran langsung Barcelona vs Getafe secara live streaming via Bein Sports 2 pada hari Minggu (11/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.