Live Streaming Barcelona vs Espanyol Perempat Final Copa Del Rey: Ada Coutinho dan Mina!

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Espanyol di leg kedua perempat final Copa del Rey 2017/2018 akan berlangsung pada Jumat 26 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:30 WIB di Camp Nou. Tertinggal satu gol di leg pertama, Barca menyambut Derby Barceloni kali ini dengan pasokan tenaga baru dari Philippe Coutinho dan Yerry Mina.

Setelah Sevilla, Valencia, dan Leganes lolos ke babak semifinal Copa del Rey, masih ada satu tempat yang tersisa yang akan diperebutkan antara Barca vs Espanyol. Sayangnya, duel sengit Catalan Derby ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal meskipun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online.

Untuk menghadapi laga krusial ini, pelatih Ernesto Valverde telah mempersiapkan sederet nama pemain bintang yang terlibat dalam skuad, termasuk dua rekrutan baru yakni eks striker Liverpool, Philippe Coutinho, mantan bek Palmeiras, Yerry Mina. Selain itu, Andres Iniesta dan Paco Alcacer pun telah dinyatakan fit dan kembali tergabung dalam skuad bersama Lionel Messi, Luis Suarez, Paulinho, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ter Stegen dan pemain lainnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Ludogorets vs AC Milan 32 Besar Liga Europa 16/2/2018: Ini Yang Ditakuti Gattuso!

“Derby ini memiliki motivasi spesial karena kami datang dari belakang (tertinggal 1 gol di leg pertama). Kejuaraan adalah sebuah kompetisi yang menarik bagi kami,” ungkap Valverde dalam jumpa pers di Ciutat Esportiva, Rabu (24/1/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

Sebaliknya, pelatih Espanyol Quique Sanchez Flores tidak menganggap keunggulan satu gol di leg pertama membuatnya menjadi tim favorit saat bertandang ke Camp Nou. Menurutnya, Derby Barceloni tengah minggu ini akan menjadi sebuah laga yang benar-benar baru dan berbeda.

“Anda tahu apa artinya pertandingan ini, apa yang menantikan kami. Besok mulai sebuah pertandingan bersama, berbeda. Saya tidak berpikir hasil di leg pertama memberi kami kesempatan untuk memikirkan apa yang dapat terjadi. Ini akan menjadi sebuah laga yang panjang, intens. Akan ada sangat banyak emosi dipertaruhkan dan kami ingin memberi respons yang baik,” kata Sanchez Flores.

Meskipun Valverde memprediksi bahwa tim tamu akan cenderung bertahan saat bermain di Camp Nou, namun mantan pelatih Atletico Madrid tersebut meyakini bahwa timnya tidak akan berhenti untuk mencoba mencetak gol.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Levante 7/1/2018: Ousmane Dembele Masih Butuh Adaptasi!

Menurut Sanchez Flores tidak sulit untuk membayangkan ‘aksi semacam apa yang harus dihadapi timnya’ di Camp Nou. “Contoh yang jelas kami dapatkan dalam laga ketika FC Barcelona bermain melawan Celta. Kami berharap lawan akan mencoba yang terbaik dari menit pertama.

“Kami akan sangat banyak berlari, kami tidak akan berhenti mencari gol tandang. Anda harus mencoba meraih gol,” tegasnya.

Espanyol menghadapi Catalan Derby ini setelah sebelumnya ditaklukan Sevilla dengan 3 gol tanpa balas dalam kompetisi liga. Sebaliknya, Barcelona menorehkan kemenangan telak atas Real Betis dengan skor 5-0 akhir pekan lalu.

Jadi, akankah Barca berhasil menyusul Sevilla, Valencia, dan Leganes untuk lolos ke semi final Copa del Rey musim ini? Saksikan siaran langsung Barca vs Espanyol live streaming TV Online pada Jumat (26/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Barcelona vs Espanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.