Live Streaming Barcelona vs Deportivo La Coruna Liga Spanyol 18 Desember 2017

Klub FC Barcelona

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barcelona vs Deportivo La Coruna Pekan 16 Liga Spanyol 2017/2018 akan berlangsung pada Senin 18 Desember 2017 dini hari WIB di Camp Nou. Perebutan tiga poin antara Blaugrana vs Branquiazuis akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel sengit antara dua klub ‘beda kelas’ Barca vs Deportivo terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal SCTV. Selain itu, pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Camp Nou melalui Bein Sports 2.

Barcelona membutuhkan tiga poin di pekan ini sebelum menghadapi laga El Clasico La Liga perdana pada hari Sabtu depan (23/12/2017) antara Real Madrid vs Barcelona. Namun pelatih Barca Ernesto Valverde memastikan bahwa skuad asuhannya akan fokus untuk merebut kemenangan atas Depor tanpa memikirkan El Clasico.

“Tujuan kami adalah menang besok. Kami tidak memikirkan tentang Clasico secara besok adalah pertandingan penting melawan penantang tangguh dalam Depor. Rencana kami adalah memperoleh tiga poin dan kami tahu ini akan sulit namun kami melangkah ke dalam permainan dengan mood optimis,” tegas Valverde, Sabtu (15/12/2017), seperti dilansir dari situs Barcelona.

Sedangkan Deportivo butuh menang untuk menjauhkan diri dari zona degradasi setelah menorehkan hasil yang kurang konsisten sejak awal musim. Dengan tuntasnya pekan ke-16 bagi beberapa klub, Deportivo saat ini tertahan di peringkat ke-17 alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan selisih 3 poin lebih tinggi dibandingkan Alaves yang berada di urutan 18.

Kemenangan atas Leganes di pertandingan liga terakhir membuat Depor berhasil menghentikan laju gagal menang yang dibukukannya dalam 4 pekan sebelumnya (1 seri 3 kalah). Bahkan kiper Deportivo, Ruben Martinez, berharap kemenangan tersebut dapat mendorong rasa percaya diri timnya jelang bermain di Camp Nou menantang sang pemuncak klasemen, Barcelona.

“Ini sangat rumit. Semua orang menyadari indahnya bermain di sini (Camp Nou), namun ini sangat rumit, meskipun kami masih memiliki sensasi yang bagus dari pertandingan terakhir. (Kemenangan) Ini selalu memberikan dorongan ekstra rasa percaya diri pada semua orang. Kami harus meyakini diri kami untuk bermain di lapangan seperti ini,” tutur Martinez dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari situs Deportivo La Coruna (15/12/2017).

Pastinya menarik menyimak jalannya pertandingan antara dua tim yang sangat membutuhkan poin. Jangan lewatkan siaran langsung bola SCTV antara Barcelona vs Deportivo La Coruna pada Senin (18/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here