Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo: Kembalinya Messi, Sergi Roberto, Dan Andre Gomes

Klub FC Barcelona

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di pekan 14 Liga Spanyol pada hari Sabtu 2 Desember 2017 di Camp Nou akan diwarnai kembali siap tandingnya delapan pemain utama, termasuk Lionel Messi, yang diistirahatkan saat menang 5-0 atas Murcia di putaran 32 besar Copa del Rey, ditambah dengan Sergi Roberto dan Andre Gomes.

Barcelona menjamu Celta Vigo setelah pekan lalu hanya berhasil berbagi satu poin bersama Valencia di kompetisi liga sebelum kemudian ‘membantai’ Murcia lewat lima gol tanpa balas di Copa del Rey. Hasil tersebut memperpanjang status tak terkalahkan yang ditorehkan Barca dalam 20 pertandingan terakhir lintas kompetisi dengan catatan 16 kali menang dan 4 kali bermain imbang.

Dalam perjuangan kembali ke jalur kemenangan di kompetisi liga, pelatih Barca Ernesto Valverde telah mengumumkan 18 pemain yang dipersiapkan untuk menjamu Celta Vigo. Sergi Roberto dan Andre Gomes telah pulih dari cedera, namun Nelson Semedo dan Gerard Deulofeu ‘menghilang’ dari daftar skuad.

“Pelatih secara perlahan mendapatkan para pemainnya kembali setelah cedera: di tengah minggu Sergi Roberto kembali dengan menghadapi Murcia di Copa del Rey dan untuk pertandingan melawan The Galicians (Celta Vigo). Andre Gomes kembali ke skuad pertama kalinya sejak mengalami cedera saat melawan Olympiakos di Liga Champions.

“Menghilang dari daftar adalah pemain cedera Arda (Turan), (Ousmane) Dembele, Rafinha, dan (Javier) Mascherano juga Semedo dan Deulofeu,” demikian informasi yang dilansir dari situs Barcelona (1/12/2017).

Menyadari kebutuhan Blaugrana atas kemenangan akhir pekan ini, pelatih Celta Vigo Juan Carlos Unzue tiba di Camp Nou dengan persiapan untuk menghadapi serangan tuan rumah, meskipun yakin bahwa kepergian Neymar membuat The Catalans mengalami perubahan besar.

“Neymar menghadirkan dampak positif di banyak aspek pada sepak bola Barcelona. Ada sebuah perubahan besar pada klub dengan kepergian Neymar. Bagaimanapun, Valverde dapat beradaptasi dengan situasi dan melakukan dengan sangat baik,” tutur Unzue, Jumat (1/12/2017), seperti dilansir dari Marca.

Dua pelatih yang memiliki sejarah kebersamaan di masa lalu ketika sama-sama bermain untuk Barcelona tersebut akan berjuang untuk membawa tim-nya merebut tiga poin penuh. Bagi Barca, tiga poin dibutuhkan untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sedangkan Celticos butuh menang untuk menjaga posisinya di urutan 10 besar, tepatnya di posisi ke-9 saat ini.

Jadwal siaran langsung Barcelona vs Celta Vigo tidak hadir di televisi lokal, namun ditayangkan secara live streaming dari Camp Nou melalui Bein Sports 2 hari Sabtu 2 Desember 2017 mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Live streaming bola bein sport 2 LaLiga Spanyol di tv online bisa lihat pada: link stream berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here