Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo Babak 16 Besar Copa del Rey 2018: Apa Kabar Coutinho?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey akan berlangsung di Camp Nou pada Jumat 12 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:30 WIB. Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Barca Ernesto Valverde sempat menyinggung nama Philippe Coutinho.

Setelah bermain imbang dengan berbagi 1 gol di leg pertama, langkah Barcelona dan Celta Vigo di Copa del Rey musim ini akan ditentukan melalui laga leg kedua. Sayangnya, duel antara Barca vs Celta di Camp Nou ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, meskipun dapat disaksikan secara live streaming di TV Online.

Celta Vigo sepertinya tengah menjadi ‘mimpi buruk’ bagi dua tim raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Setelah berhasil menahan imbang Blaugrana dengan skor 1-1, skuad asuhan Juan Carlos Unzue berhasil memaksa Real Madrid untuk berbagi satu poin di pekan 18 La Liga Spanyol dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Menengarai hal tersebut, Valverde mendorong tim asuhannya untuk mewaspadai laga kandang menjelang akhir pekan ini. “Kami melangkah ke pertandingan dengan gagasan memenangkannya. Benar bahwa Celta harus mencetak gol dan mereka telah melakukannya di semua pertandingan jauh dari rumah (laga tandang),” ungkap Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, dilansir dari FC Barcelona (10/1/2018).

Sering Dilihat:  Getafe vs Real Madrid: Kabar Tim, Info TV Siaran Langsung Live Streaming - Jadwal LaLiga 2017-18

Untuk meraih kemenangan, El Txingurri pun telah mempersiapkan 19 pemain yang terlibat dalam skuad yang menjamu Celticos. Tidak seperti di leg pertama, kali ini Luis Suarez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta turut terlibat dalam skuad bersama Ousmane Dembele, Paulinho, Marc-Andre Ter Stegen dan lainnya. Samuel Umtiti, yang telah kembali mengikuti sesi latihan pasca pulih dari cedera, serta Paco Alcacer belum terlibat dalam daftar skuad.

Demikian pula pemain termahal Barcelona saat ini, Philippe Coutinho, masih belum dapat mengawali debut di Camp Nou akibat cedera yang dialaminya saat memperkuat Liverpool. Meskipun demikian, Valverde secara khusus mengungkapkan sejumlah hal mengenai pemain barunya tersebut.

“Dia adalah rekrutan luar biasa karena dia dapat beradaptasi dengan sangat baik ke gaya permainan tim dan dia dapat bermain melebar atau di tengah dan dapat mencetak gol juga menciptakan mereka. Kami berharap dia dapat sangat membantu kami dan kami senang dengan kedatangannya. Saya yakin dia akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim,” puji Valverde.

Sering Dilihat:  Kabar 'Buruk' Dari Barcelona, Javier Mascherano Alami Cedera Hamstring!

Meskipun tanpa Coutinho, Unzue mengakui bahwa klub Catalan akan menjadi favorit dalam pertandingan ini. Namun dua hasil imbang yang ditorehkan Celticos dalam dua pertemuan head to head terakhir bersama Barca membangkitkan rasa percaya diri sang pelatih.

“Untuk mendapatkan sebuah peluang kami harus bermain pertandingan 10/10, nyaris sempurna, dan berharap mereka di hari yang buruk. Jika kami bisa bermain imbang bersama mereka dalam dua peristiwa di musim ini, mengapa tidak yang ketiga kalinya? Mengapa kami tidak dapat mengalahkannya?

“Saya tahu, pernah berada di sisi lainnya, Celta Vigo bukanlah lawan yang mudah untuk Barcelona,” pungkas mantan asisten pelatih Barca tersebut seperti dilansir dari Marca.

Duel sengit perebutan satu posisi di babak perempat final Copa del Rey antara Barcelona vs Celta ini tidak disiarkan secara langsung di televisi lokal. Untuk menyaksikannya, pencinta sepakbola bisa memilih alternatif live streaming via TV online pada Jumat (12/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.