Live Streaming Bali United vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 2017 di TV Online Ini

NontonBolaJo.com – Live Streaming Bali United vs PS TNI. Kalah dari Persiba Balikpapan pekan lalu, Bali United mengejar kehilangan poin tersebut dengan melawan PS TNI di pekan ke-30 Liga 1, Jumat 20 Oktober 2017, kick-off pukul 18:30 WIB. Siaran langsung pertandingan ditayangkan TVOne live streaming dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Widodo Cahyo Putro mengakui kelemahan Serdadu Tridatu asuhannya ketika menderita kekalahan dramatis di kandang Persiba Balikpapan, Batakan. Sejumlah perbaikkan telah dilakukan dan yang paling penting ia meminta Irfan Bachdim cs untuk tidak merasa bersalah.

“Kekalahan kemarin murni karena kurangnya konsentrasi pemain kami. Namun, itu sudah kami perbaiki dan menjadikan motivasi untuk pertandingan berikutnya. Pemain jangan merasa bersalah karena dalam sepak bola, satu sisi diperbaiki, sisi lainnya perlu perbaikan,” kata eks juru taktik Sriwijaya FC tersebut.

Sering Dilihat:  Live Streaming Mitra Kukar vs PSMS Medan Liga 1 22/5/2018: Kendala Absen Pemain

Sementara kubu PS TNI juga telah mempersiapkan diri dengan baik. Pelatih Rudy Eka Priyambada mengatakan mental pemain sedang bagus usai mereka mampu meraih poin di kandang Arema FC pada laga pekan ke-29 lalu.

Rudy Eka Priyambada dalam konferensi Pers
Rudy Eka Priyambada fokus pada persiapan tim jelang Bali United vs PS TNI di Liga 1 (20/10/2017)

“Persiapan sudah oke, pemain pun sudah siap. Raihan poin di kandang Arema membuat mental pemain sangat bagus. Apalagi, empat pemain kami yang sebelumnya absen kini sudah bergabung lagi,” kata eks pelatih Celebest FC itu.

Rudy tidak terlalu memusingkan bagaimana taktik lawannya. Ia ingin konsentrasi kepada The Army supaya bisa bermain maksimal dan membawa pulang hasil terbaik.

“Saya tidak memikirkan tim lawan. Saya fokus saja ke tim sendiri agar bisa tampil bagus dan meraih poin meskipun kita tahu Bali United pasti ingin meraih poin di kandang sendiri.”

Sering Dilihat:  Portugal vs Spanyol Live Streaming Trans TV Piala Dunia 16/6/2018: Cicipi Gaya Pelatih Baru Di Derby Iberian

Meski begitu, pengganti Ivan Kolev tersebut mengakui adalah sebuah tantangan besar menghadapi Bali United yang kini dilatih oleh Widodo.

“Bali United sekarang berbeda dengan Bali United saat dipegang Hans Peter Schaller. Ini jadi tantangan saya agar tim saya lebih bagus.”

Setelah menghadapi tim TNI, jadwal Bali United berikutnya adalah tandang ke markas Barito Putera pada 25 Oktober. Sedangkan PS TNI dijadwalkan duel melawan Sriwijaya FC pada tanggal yang sama dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2017.

Laga sengit Bali United vs PS TNI dapat disaksikan di stasiun televisi lokal Tv One, dan juga nonton secara live streaming online melalui link stream viva.co.id berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.