Siaran Langsung TV One – Live Streaming Bali United vs Madura United, Hasil Liga 1 12 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Pertandingan sepakbola antara Bali vs Madura akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kick-off mulai pukul 18:30 WIB. Laga pekan ke-19 liga 1 Indonesia ini bisa disaksikan lewat televisi atau nonton tv online secara live streaming. [Link Streaming].

Secara tak terduga Serdadu Tridatu melangkah hingga ke papan atas klasemen dan menembus lima besar. Aksi Irfan Bachdim cs tentu layak untuk disaksikan. Apalagi mereka akan berhadapan dengan Madura United yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Menjadi tuan rumah, Bali United punya kans menang lebih besar. Walaupun sempat kalah dari Bhayangkara FC pada tanggal (9/6/2017) dengan skor 1-3, namun sejumlah perbaikkan partai kandang telah dilakukan Widodo Cahyo Putro selaku pelatih Bali United.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bristol vs Manchester City Semi Final Carabao Cup 2018: Guardiola Incar Trofi Pertama!

Hasilnya dalam tiga laga kandang terakhir, Bali United tampil prima dan tak tekalahkan. Tidak hanya itu mereka berhasil memboyong 9 poin sempurna pada partai kandang tersebut. Artinya tiap menjamu tamu selalu berakhir dengan kemenangan penuh.

Namun lawannya adalah Madura United. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini termasuk sangat konsiten dalam meraih kemenangan. Dari catatan 16 pertandingan terakhir, tim asuhan Gomes de Oliviera itu hanya dua kali kalah saja. Selebihnya poin terus masuk kantong klasemen.

Pada putaran pertama liga 1, 16 April 2017, Madura sudah sempat mengalahkan Bali United. Dua gol masing-masing oleh Sanggiawan (menit 33) dan Odemwingie (menit 73), tidak mampu dibalas Serdadu Tridatu. Kini dalam pertemuan leg 2 liga 1, siapakah yang akan menang?

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 2018: Bhayangkara vs Mitra Kukar - Tanpa Septian David Maulana!

Mampukah Madura United mengulangi kesuksesannya disaat striker andalannya, Odemwingie sedang menjalani hukuman akumulasi kartu ? Sementara disaat yang sama, Bali United baru merekrut striker handal, Stefano Lilipaly. Kita saksikan saja laga Bali United vs Madura United malam ini live dari stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.