Live Streaming Austria vs Jerman Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Kembalinya Manuel Neuer

Kembalinya kiper andalan Timnas Jerman, Manuel Neuer, menjadi salah satu sorotan jelang laga persahabatan internasional kontra Austria yang digelar di Wörthersee Stadion, Sabtu 2 Juni 2018.

Setelah absen cukup lama akibat cedera, Manuel Neuer diperkirakan akan mengawali ‘comeback’ secara resmi dalam duel persahabatan antara Austria vs Jerman yang menurut laman pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming antara lain via BT Sports di wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Neuer, yang absen dari skuad Bayern Munchen lebih dari delapan bulan, sebelumnya mempersiapkan diri melawan Jerman U20 di hari Senin waktu setempat sebagai pengganti Marc-Andre Ter Stegen. Dua pertandingan persahabatan yang dihadapi Die Mannschaft sebelum melangkah ke Piala Dunia 2018, yakni kontra Austria dan Arab Saudi, dinilai menjadi faktor penentu tampilnya Neuer di Rusia.

Sering Dilihat:  Link Streaming West Ham vs Manchester City Liga Inggris 29/4/2018: Kejar Target Rekor

Sebaliknya, Jerome Boateng kemungkinan absen akibat cedera hamstring. Sedangkan Thomas Mueller dan Mats Hummels tidak terlibat dalam kunjungan ke Australia dan mendapat waktu istirahat ekstra dari sang pelatih, Joachim Loew.

“Mueller menghadapi banyak pertandingan musim ini, Hummels menghadapi banyak pertandingan musim ini. Kami tahu apa yang dapat mereka lakukan, jadi baik untuk mereka untuk sedikit menjernihkan kepala mereka akhir pekan ini,” tutur Loew dalam konferensi pers, dikutip dari laman Reuters.

Secara catatan hasil, tim tuan rumah tengah melaju dalam enam kemenangan beruntun dimana empat diantaranya ditorehkan dalam laga persahabatan internasional saat menghadapi Uruguay, Slovenia, Luksemburg, dan Rusia. Sementara itu, catatan gemilang tak terkalahkan yang dibukukan Jerman terhenti saat dikalahkan Brasil di laga persahabatan terakhir dengan skor 0-1.

Sering Dilihat:  Ini Link Live Streaming Liverpool vs Porto Untuk Nonton Liga Champions Malam Ini 7/3/2018

“Austria adalah tim yang benar-benar bagus. Empat kemenangan dalam empat kepemimpinan Franco Foda, termasuk melawan Uruguay, mengungkapkan semuanya. Austria sangat tangguh dan terorganisir. Kami perlu berada dalam penampilan terbaik untuk menang,” ucap Loew.

Menurut catatan head to head, Timnas Jerman unggul dengan 25 kemenangan diantara 39 pertemuan bersama Austria, termasuk kemenangan beruntun di sembilan pertemuan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.