Live Streaming Atletico Madrid vs Getafe 6/1/2018: Ada Duet Griezmann-Costa Di ‘Derby’ Pekan 18 La Liga?

Atletico vs Getafe 'derby' Liga Spanyol Pekan 18

NontonBolaJo.com – Live streaming Atletico Madrid vs Getafe mengisi jadwal pekan 18 Liga Spanyol yang digelar malam ini, Sabtu 6 Januari 2018, mulai kick-off pukul 19:00 WIB. Salah satu sorotan dalam laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, adalah peluang hadirnya duet striker Antoine Griezmann dan Diego Costa di kubu ATM.

Langkah gesit ditampilkan Atletico di jendela transfer musim dingin dengan meresmikan bergabungnya mantan striker Chelsea, Diego Costa, dan gelandang Sevilla, Vitolo. Meski terkena benturan saat tampil perdana bersama ATM vs Lleida, namun Costa berpotensi berduet dengan Griezmann dalam laga Atletico vs Getafe yang dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 2.

“Yah, itu tergantung pertandingannya, namun benar bahwa kami selalu memikirkan tentang memasangkan Griezmann dan Costa di lini serang kami dan kami harap mereka dapat melakukan hal luar biasa bersama-sama,” ungkap pelatih Diego Simeone dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (5/1/2018), seperti dilansir dari Goal.

Diego Costa
Mantan striker Chelsea Diego Costa bergabung dengan Atletico Madrid

“Persaingan di dalam tim sangat kuat. Gameiro luar biasa, Fernando Torres terus meningkat, Correa juga menjadi alternatif, Carrasco meningkat dari pertandingan ke pertandingan, dan Vitolo sangat antusias bermain di sini. Kami harus mengatur seluruh tenaga serangan dan memilih yang terbaik untuk tim,” paparnya.

Kontribusi Costa, salah satunya dengan mencetak gol untuk ATM saat menghadapi Lleida, diakui oleh pelatih Getafe Jose Bordalas. Bahkan menurutnya, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut selalu memberikan kontribusi di tim manapun dirinya berada.

“Diego Costa berkontribusi untuk semua tim, tidak hanya Atletico, dia menampilkannya di tahap sebelumnya di Chelsea, dia pemain luar biasa,” puji Bordalas seperti dilansir via AS.

“Atletico Madrid adalah sebuah tim luar biasa. Ini telah dibuktikan dalam beberapa musim dengan pekerjaan luar biasa. Ini salah satu yang terbaik. Ini tim luar biasa dan berada di jalurnya. Sangat serius, memiliki banyak argumen, sulit dikalahkan. Mereka sangat teratur dan seluruh pemainnya sangat murah hati dalam berjuang dan bekerja,” imbuhnya.

ATM menutup pertandingan liga di penghujung tahun 2017 dengan kekalahan dari Espanyol (skor 0-1). Sebaliknya, Getafe berhasil menaklukan Las Palmas dengan skor 2-0. Jadi, dapatkah Getafe menaklukan Los Colchoneros di akhir pekan ini?

Saksikan siaran langsung Atletico vs Getafe dalam derby pekan 18 Liga Spanyol melalui live streaming di Bein Sports 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here