Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona: Siaran Langsung LaLiga 2017-18 Pekan 8

NontonBolaJo.com – Atletico Madrid akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Barcelona, di pekan ke-8 Liga Spanyol 2017/2018. Meskipun tak terkalahkan dalam 7 pertandingan perdana, namun Diego Simeone tetap berpendapat bahwa Barcelona belum sebaik Real Madrid.

Siaran langsung Atletico Madrid vs Barcelona akan hadir di layar televisi melalui channel SCTV pada Minggu dini hari 15 Oktober 2017 mulai pukul 01:45 WIB. Bagi yang masih mobile, dapat menyaksikan live streaming Atletico vs Barca langsung dari stadion Wanda Metropolitano, Madrid, secara online.

Barcelona saat ini menempati puncak klasemen dengan selisih 6 poin penuh dibandingkan ATM yang berada di posisi ke-4. Meskipun demikian, pelatih Atletico Diego Simeone meyakini bahwa Barca belum sebagus Real Madrid meskipun Los Colchoneros gagal menang dalam 14 laga liga terakhir bersama Barca sejak Februari 2010.

“Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia, namun Real Madrid lebih baik saat ini. (Barca) telah menemukan kembali jati dirinya sepeninggalan Neymar. Mereka tidak berhenti menginginkan kemenangan. Mereka memiliki gen kemenangan, mereka tidak akan capek,” kata Simeone dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Persipura vs Arema FC | Live Streaming Pekan 32 Liga Indonesia

Pelatih asal Argentina tersebut pun yakin bahwa skuad asuhannya selalu tampil sangat baik saat menghadapi Barca, meskipun belum berhasil menang di pertandingan liga. “Kami belum mengalahkan Barcelona di liga, namun kami selalu bermain sangat baik melawan mereka,” tegas Simeone.

Namun di akhir pekan ini, Atletico masih meragukan kehadiran bek kanan Sime Vrsaljko. Sementara striker teranyarnya Diego Costa belum dapat memperkuat ATM hingga bulan Januari mendatang.

Sedangkan Barca dipastikan tidak diperkuat Ousmane Dembele yang mengalami cedera hamstring. Arda Turan dan Rafinha juga tidak terlibat dalam pertandingan melawan Atletico. Namun Andres Iniesta kabarnya telah cukup bugar untuk menghadapi ATM setelah sempat absen memperkuat Spanyol akibat cedera hamstring yang dialami ketika menghadapi Las Palmas.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Liga 1 Gojek: Madura United vs Arema 21/4/2018

Luis Suarez pun terlibat dalam kunjungan ke Madrid meskipun dijadwalkan akan menjalani operasi lutut pada bulan November mendatang.

Pelatih Barca Ernesto Valverde pun menyadari tantangan besar yang dihadapinya akhir pekan ini. “Kami tahu betapa penting pertandingan ini. Atletico adalah kandidat peraih gelar liga, mereka sulit untuk dirombak dan dibobol. Mereka bertahan sebagai sebuah unit dan disiplin.

“Ini sebuah laga akbar dan wanda Metropolitano akan memiliki atmosfer spesial,” kata Valverde.

Menilai pendapat kedua pelatih, nampaknya akan hadir tontonan menarik dalam siaran langsung Atletico vs Barcelona di SCTV live streaming langsung dari stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Info Link Streaming Atletico Madrid vs Barcelona :

Link 1

Link 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.