Live Streaming Atalanta vs Juventus Semi Final Coppa Italia Leg Pertama 2018: Menang Adalah DNA Juve

NontonBolaJo.com – Live Streaming Atalanta vs Juventus mengisi jadwal leg pertama babak semi final Coppa Italia yang digelar pada Rabu 31 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Massimiliano Allegri bersikeras bahwa Italian Cup (TIM Cup) adalah kompetisi penting dan kemenangan ada dalam DNA Juventus.

Pertandingan semi final Coppa Italia leg pertama antara Atalanta vs Juventus tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online. Meskipun bersifat lokal, namun Allegri memandang penting kejuaraan ini, yang menjadi salah satu target diantara tiga trofi yang ingin diraih Juventus.

“TIM Cup tetap hal yang penting bagi kami bersama Liga Champions dan Serie A. Ini kompetisi yang tidak seharusnya dianggap remeh, kami tidak bermain untuk ribuan trofi namun demi tiga (trofi): Serie A, Coppa Italia dan UCL. Kami selalu ingin mencapai final di Roma,” tutur Allegri di situs Juventus (29/1/2018).

Sering Dilihat:  Lionel Messi Dkk Kenakan Seragam Khusus Penghormatan Korban Teror Di Barcelona

“Ini adalah DNA Juve memiliki keinginan untuk menang setiap hari. Target kami selanjutnya kini adalah pertandingan besok (vs Atalanta) untuk membuat posisi kami lebih baik untuk leg selanjutnya. Kemudian kami memikirkan tentang liga dan Liga Champions, mencapai final keempat kalinya secara beruntun akan menjadi hasil yang luar biasa, namun pertama-tama kami harus memikirkan tentang pergi ke Bergamo,” imbuhnya.

Meskipun secara catatan hasil Juve lebih unggul dengan torehan 8 kemenangan secara beruntun dibandingkan Atalanta yang baru kembali ke jalur positif lewat kemenangan atas Sassuolo (3-0) setelah sebelumnya kalah dari Napoli, namun Allegri meyakini bahwa Atalanta bukanlah tim yang mudah ditaklukan.

“Atalanta telah menjadi tim yang sangat tangguh di liga kami dan mereka layak mendapat banyak pujian, juga untuk manajernya, Gian Piero Gasperini, dia layak untuk dihormati. Mereka melakukan sangat baik di Eropa, di liga dan juga di kejuaraan, mereka juga memiliki beberapa pemain muda yang luar biasa,” ungkap Allegri.

Sering Dilihat:  Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Liga Inggris (12/8/2017)

Untuk menghadapi laga ini, Allegri telah memilih 21 pemain yang akan mengunjungi Atalanta termasuk kiper veteran Gianluigi Buffon. Sedangkan Paulo Dybala, Benedikt Howedes, serta Juan Cuadrado belum terlibat dalam skuad akibat cedera yang dialaminya. Sebaliknya, pelatih Gian Piero Gasperini telah menyiapkan 24 pemain untuk menjamu Juventus pada Rabu dini hari nanti.

Saksikan siaran langsung Atalanta vs Juventus live streaming via TV Online pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Atalanta vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.