LIVE STREAMING Atalanta vs Juventus Nonton Online, Tekad Menang Sebelum Rehat

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING Atalanta vs Juventus. Persaingan ketat di posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia Serie A 2017/2018 membuat Juventus wajib menang dalam pertandingan ini. Pertemuan dua klub yang tengah melaju tanpa kalah akan menghasilkan duel sengit antara Atalanta vs Juventus yang disiarkan langsung pada hari Senin (2/10/2017).

Kemenangan Inter Milan atas Benevento membuat Juve tergusur ke posisi tiga di klasemen sementara Serie A. Sedangkan Atalanta terjebak di urutan ke-11 dengan selisih 3 poin dibandingkan 3 klub yang berada di atasnya. Artinya, tiga poin di akhir pekan ini bisa membawa Juve kembali ke posisi runner up atau Atalanta melesat hingga posisi ke-8 di klasemen.

Di mana dan kapan jadwal live streaming Atalanta vs Juventus ?

Laga tandang Juventus kali ini akan berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo. Siaran langsung Atalanta vs Juve tidak terlihat dalam jadwal televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming Atalanta vs Juventus secara online pada Senin dini hari (2/10/2017), kick off pukul 01:45 WIB.

Sering Dilihat:  Hasil Warm Up MotoGP Ceko 2017 : Marc Marquez Masih Yang Tercepat

Preview Atalanta vs Juventus

“Juve masih sangat kuat,” demikian penuturan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, jelang pertandingan. Namun laga kandang membuat sang pelatih berharap La Dea dapat ‘menunggangi gelombang antusiasme’ para pendukungnya untuk mengalahkan Juventus pertama kalinya sejak tahun 2001.

“Kami ingin memberikan yang terbaik hingga peluit akhir berbunyi untuk mendapatkan hasil. Ini pertandingan yang sangat penting untuk status kami di klasemen.

“Atalanta belum berhasil mengalahkan Juventus sejak 2001, jadi meraihnya akan menjadi luar biasa dan kami akan memberikan segalanya. Sebuah hasil akan sangat menyenangkan menyambut rehat terkait tugas internasional,” ujar Gasperini.

Tekad Gasperini tersebut diwaspadai oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Melalui konferensi pers jelang pertandingan, Allegri mengingatkan tentang pengalaman ‘buruk’ Juve di Bergamo yang harus dihindari dalam pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Serie A Inter Milan vs Lazio 31/12/2017: Bantah Krisis, Spalletti Malah Jatuh Cinta!

“Pertandingan tidak pernah berakhir di Bergamo. Jangan lupa musim lalu kami pikir sudah berakhir dan kami kebobolan 2-2. Jika kami tidak menang, maka kami akan berada dalam mood yang buruk sepanjang rehat internasional. Kami perlu meningkat sebagai sebuah tim, dalam keseluruhan standar sepakbola kami, namun kami masih dalam tahap awal,” tegas Allegri.

Jika dua tim dengan tekad kuat untuk menang bertemu head-to-head, bisa dibayangkan tontonan menarik yang akan disuguhkan lewat siaran langsung live streaming Atalanta vs Juventus yang dapat disaksikan secara online. Tertarik ?

Link live streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.