Live Streaming AS Roma vs AC Milan Pekan 26 Liga Italia 26/2/2018: Frustasinya Di Francesco, Gembiranya Gattuso

NontonBolaJo.com – Eusebio Di Francesco frustasi dengan penampilan AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ketika menghadapi Shakhtar Donetsk pada Kamis dini hari WIB. Sebaliknya, Gennaro Gattuso gembira dengan keberhasilan AC Milan menjaga clean sheet dalam empat laga terakhir lintas kompetisi.

Setelah kalah dari Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2 di leg pertama 16 besar Liga Champions, Roma akan menghadapi tantangan Milan di pekan ke-26 Liga Italia. Pertandingan ini cukup krusial bagi Cengiz Under dkk dalam rangka mempertahankan posisinya di urutan ketiga dalam klasemen sementara di tengah bayangan Lazio dan Inter Milan yang berturut-turut berada di bawahnya dengan selisih hanya satu dan dua poin lebih rendah.

Tak ada jadwal siaran langsung laga ini di tv lokal, untuk live streaming Roma vs Milan tayang di situs tv online Hargatop.com, Pengentau.ID, AC Milan Yalla Shoot stream, Supersoccer TV.

Live Streaming AS Roma vs AC Milan hadir di pekan ke-26 Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Senin 26 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Laga sorotan di pekan ke-26 Serie A antara AS Roma vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran TV lokal dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV.

“Saya melihat dua tim yang benar-benar berbeda di luar sana hari ini. Ada sangat banyak pemain yang harus ditarik keluar setelah kami kebobolan gol pertama. Disayangkan, kami memberi mereka semangat karena intensitas kami drop dan kami membuat lebih sedikit upaya untuk bermain di pertandingan kami.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Leganes Liga Spanyol 28/4/2018: Ronaldo Istirahat?

“Perbedaannya di babak pertama kami berusaha melukai mereka, sementara di babak kedua kami seperti tertahan – oleh apa, saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak senang dengan cara kami bermain setelah istirahat,” sesal Eusebio Di Francesco pasca kekalahan dari Shakhtar, seperti dilansir dar situs AS Roma (22/2/2018).

Hasil negatif tersebut juga mencoreng hattrick kemenangan yang tengah ditorehkan Roma dalam tiga laga liga terakhir, meskipun tentunya tidak mempengaruhi posisi Roma di klasemen sementara.

“Ini masih tidak dapat dijelaskan mengapa kami bermain dengan cara yang kami lakukan di akhir pertandingan. Sangat banyak error pemain pemula – bahkan oleh pemain-pemain yang kaya akan pengalaman internasional,” imbuhnya.

Apapun yang terjadi, selanjutnya Roma harus bersiap menghadapi tantangan AC Milan, yang tengah dalam laju positif dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir lintas kompetisi secara clean sheet. Bahkan Milan tak terkalahkan 11 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, 7 diantaranya di kompetisi Serie A (5 menang, 2 seri).

Bagi AC Milan, tiga poin di laga ini berpotensi membuatnya naik satu posisi dengan menggeser Sampdoria yang hingga pekan ke-25 memiliki jumlah poin setara, sama-sama 41 poin. Sebaliknya, kekalahan di laga ini berpeluang membuat Rossoneri tergeser oleh Atalanta yang saat ini berada di urutan ke-8 dengan selisih tiga poin lebih rendah.

Keberhasilan skuad asuhannya menjaga gawang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhir membuat Gattuso sangat gembira. Dirinya mengkonfirmasi bahwa tim-nya telah ‘fokus pada lini pertahanan dalam latihan’.

Sering Dilihat:  Live Streaming Udinese vs AC Milan Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Resep Menang A la Gattuso

“Saya gembira kami dapat menjaga clean sheet, secara itu sesuatu yang saya fokuskan di latihan akhir-akhir ini,” ucap sang pelatih kepada Sky Sport Italia, “Tidak ada yang mengalami keram setelah 90 menit, namun ini juga tentang sikap. Saya sangat-sangat gembira dengan pertumbuhan tim dan mereka yang belum terlalu banyak mendapat kesempatan bermain dan memastikan mereka siap saat dipanggil.

“Kami harus menghadapi pertandingan satu per satu, mempersiapkan untuk menghadapi laga yang sangat sulit melawan Roma di hari Minggu. Benar bahwa Shakhtar Donetsk tidak bermain untuk dua bulan selama rehat musim dingin, namun Roma mendominasinya selama 45 menit,” jelasnya.

Gattuso tidak menyangkal bahwa keputusannya untuk fokus pada pertahanan dalam sesi latihan membuat beberapa pemain ‘merajuk’.

“Ketika Anda mengerjakan pertahanan di latihan, para pemain akan sedikit merajuk, seperti yang saya lakukan saat menjadi pemain. Namun lebih sedikit kebobolan gol, semakin semangat mereka untuk bekerja di lini pertahanan. Kami meningkat, kami tidak lagi memiliki pemain yang berlarian di berbagai arah berbeda, kami kembali lebih banyak merebut bola. Kami lebih baik, namun belum sampai di sana,” ungkap Gattuso.

Apakah latihan a la Gattuso akan efektif saat menghadapi AS Roma di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung AS Roma vs AC Milan live streaming di Super Soccer TV pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.