Live Streaming Arsenal vs West Ham United Di Perempat Final Carabao Cup 2017: Rotasi Pemain A la Wenger

Tim Arsenal FC

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arsenal vs West Ham United Di Perempat Final Carabao Cup 2017 disiarkan langsung pada Rabu 20 Desember 2017 malam WIB di Emirates Stadium, London. Arsene Wenger berencana untuk merotasi skuad dalam perburuan trofi EFL Cup perdana yang belum pernah didapat dalam 21 tahun masa kepemimpinannya di Arsenal.

Perebutan satu posisi di semi final antara Arsenal vs West Ham tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Untuk itu, pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Emirates Stadium melalui TV Online. (Link Streaming Arsenal vs West Ham).

Arsene Wenger telah mengungkapkan rencananya untuk merotasi pemain saat menjamu West Ham, termasuk menurunkan Theo Walcott setelah pulih dari cedera di bagian pangkal paha. Menurut pelatih asal Prancis ini, The Gunners memiliki sangat banyak pemain berkualitas yang belum memiliki peluang untuk terlibat dalam pertandingan di hari Sabtu, ketika menang tipis atas Newcastle dengan skor 1-0.

“Kami memiliki sangat banyak pemain berkualitas yang belum mulai di hari Sabtu. Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda lebih memilih pemain yang bermain tiga pertandingan dalam enam hari daripada pemain dengan level yang sama dan dalam kondisi sepenuhnya bugar. Pemain-pemain yang akan menjadi starter pada dasarnya semua adalah pemain internasional,” ungkap Wenger, Senin (18/12/2017), seperti dilansir dari BBC.

Sementara di kubu penantang, pelatih David Moyes berencana mempercayakan gawang pada kiper pinjaman dari Manchester City, Joe Hart. Selain itu, Andy Carroll kemungkinan akan kembali terlibat dalam kunjungan kali ini.

“Dia (Hart) sangat bagus di seputar tempat ini dan dia siap bermain. Andy Carroll mungkin kembali. Dia mengalami hal buruk di bagian punggung namun dia berlatih hari ini dan kami akan memanggilnya besok,” jelas Moyes.

“Idealnya kami akan mengubah satu atau dua pemain, namun kami sedikit kekurangan dan prioritas kami adalah Premier League, namun tidak ada yang lebih menyenangkan bagi saya dibandingkan mencapai final kejuaraan,” imbuhnya.

Jadwal siaran langsung Arsenal vs West Ham tengah minggu ini merupakan pertemuan head-to-head kedua kalinya dalam jarak waktu kurang dari satu minggu setelah sebelumnya kedua klub saling berhadapan pada tanggal 14 Desember di laga Liga Inggris dengan skor akhir 0-0.

Sedangkan khusus di League Cup, ini menjadi pertemuan ketiga dimana pada dua laga sebelumnya Arsenal dan West Ham saling berbagi 1 kemenangan. West Ham menang di laga putaran ketiga pada bulan Oktober 1966, sedangkan The Gunners menang di perempat final bulan Januari 1998.

Live streaming Arsenal vs West Ham dapat disaksikan melalui TV online pada Rabu (20/12/2017) mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Sayangnya, pertandingan ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here