Live Streaming Arsenal vs Swansea City | Siaran Langsung Pekan 10 Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Swansea City mengisi pekan 10 Premier League yang berlangsung secara live streaming dari Emirates Stadium pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 mulai pukul 21:00 WIB.

Pertandingan dua tim ‘beda kelas’ antara Arsenal vs Swansea tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Emirates Stadium melalui Bein Sports.

Arsenal siap memperebutkan tiga poin di akhir pekan ini setelah meraih hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir lintas kompetisi, termasuk dengan menaklukkan Everton lewat skor telak 5-2 di akhir pekan lalu dalam kompetisi Liga Inggris. Hasil positif tersebut membawa The Gunners menempati posisi kelima di klasemen dengan meraih total 16 poin, setara dengan Chelsea yang berada satu tingkat di atasnya.

Untuk menghadapi Swansea di akhir pekan ini, Wenger mengindikasikan akan menurunkan para pemain yang mirip dengan pilihannya akhir pekan lalu ketika menang lawan Everton. Artinya, diperkirakan trio Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette akan mengawali pertandingan seperti saat bermain di Goodison Park.

Sering Dilihat:  Prediksi Stoke City vs Arsenal, Liga Inggris 2017/18 Pekan Ke-2

“Kami memiliki sangat banyak peluang pada lini ofensif di depan. Kami memiliki variasi lini tengah, kreatif lini tengah, dan juga di depan.

“Apa yang dipertaruhkan bagi kami adalah bahwa kami telah menggunakan kesalahan kami di awal musim, dan kami akan memiliki laju yang kuat. Ini penting untuk meneruskan itu. Kami merespons sangat baik di Everton dan penting untuk fokus mengulangi kualitas yang kami tampilkan di Everton untuk mempersiapkan diri kami untuk pertandingan yang sulit. Setiap pertandingan memiliki kesulitan masif,” tutur Wenger seperti dilansir dari situs Arsenal (27/10/2017).

Sebaliknya, dalam lima pertandingan liga terakhir Swansea baru berhasil satu kali menang, yakni ketika menghadapi Huddersfield Town dengan skor 2-0 (1 seri, 3 kalah). Bahkan skuad asuhan Paul Clement mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir lintas kompetisi, termasuk terjungkal di babak 16 besar Carabao Cup ketika kalah 0-2 dari Manchester United tengah minggu ini.

Sering Dilihat:  Final Coupe de la Ligue PSG vs AS Monaco Live Streaming 1/4/2018: Masih Tanpa Neymar!

Meski demikian, Clement yakin bahwa The Swans, yang saat ini menduduki peringkat ke-15 di klasemen, tidak berada dalam krisis dan akan kembali memperoleh keberuntungan mereka dengan segera.

“Saya percaya saya seharusnya dihakimi di akhir musim setelah 38 pertandingan. Selalu ada momen-momen bagus di tikungan, dengan asumsi anda tetap positif dan memberikan jumlah pekerjaan yang cukup dan tetap fokus,” ungkap Clement seperti dilansir dari Reuters (27/10/2017).

“(Musim lalu menampilkan) jika anda gigih, menjaga keyakinan dan tetap bersama secara kolektif, dan diri saya dan para pemain positif, hasilnya akan datang. Akan datang.”

Mengingat Swansea gagal menang dalam dua pertemuan liga terakhir bersama Arsenal musim lalu, maka tentunya akan menjadi kejutan manis jika berhasil meraih kemenangan akhir pekan ini. Untuk itu pencinta bola dapat menyaksikan siaran langsung Arsenal vs Swansea City live streaming dari Emirates Stadium akhir pekan ini melalui Bein Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.