Live Streaming Arsenal vs Ostersunds Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Butuh Keajaiban Terbesar!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arsenal vs Ostersunds hadir di jadwal leg 2 putaran 32 besar Liga Europa pada Jumat 23 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:05 WIB, di Emirates Stadium, London. Bertandang ke Inggris setelah tertinggal 3 gol di leg pertama membuat manajer OFK mengakui bahwa timnya butuh salah satu keajaiban terbesar di dunia sepak bola untuk lolos.

Perebutan posisi di babak 16 besar Liga Europa antara Arsenal vs Ostersunds ini dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 tanpa kehadiran di jadwal siaran langsung TV lokal. Klub asal Swedia yang bertandang ke London ini masih berpeluang lolos jika dapat mencetak 4 gol di gawang The Gunners tanpa balas.

Arsenal dipastikan menjadi favorit di leg kedua ini mengingat tim asuhan Arsene Wenger telah mengantongi tiga gol tandang saat berlaga di Swedia. Untuk itu, manajer OFK Graham Potter mengaku bahwa timnya butuh mujizat terbesar untuk dapat melanjutkan langkah di UEFA Europa League musim ini.

Untuk link Live Streaming Arsenal vs Ostersunds, silakan klik di sini….

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia Juara, David Maulana Jadi Pemain Terbaik Di Turnamen Jenesys 2018

“Anda butuh salah satu keajaiban sepak bola terbesar untuk lolos, jadi kami tidak ada ruginya. Satu-satunya hal yang dapat disesalkan jika tidak memberi segalanya. Ini peluang yang indah bagi para pemain dan saya sendiri untuk mendapatkan pengalaman,” tutur Potter kepada Sky Sports News.

Menurut catatan hasil, Arsenal hanya satu kali kalah dalam 27 laga terakhir di Emirates sejak kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen pada bulan Maret tahun lalu, 22 kali menang dan 4 kali bermain imbang. Dan di tengah keunggulan tiga gol tandang, Wenger mengingatkan pentingnya menjaga momentum positif saat menjamu Ostersunds di leg kedua sebelum berjumpa dengan Manchester City di final Carabao Cup pada hari Minggu (25/2/2018).

“Yah, momentum adalah hal penting di sepak bola. Jika kami melangkah dan menyelesaikan pekerjaan besok, diharapkan ini akan memberi kami momentum yang baik untuk melangkah ke akhir pekan,” kata Wenger.

“Mereka bermain tanpa rugi. Saya setuju dengan Anda, mereka sedikit gugup di awal (di leg pertama). Kami akan memanfaatkan itu,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Manchester City vs Liverpool Live Streaming SCTV Liga Champions 11/4/2018: Apa Kabar Mohamed Salah Dan Sergio Aguero?

Pelatih asal Prancis tersebut pun mengakui terkesan melihat permainan salah seorang pemain Ostersunds di leg pertama. “Saya yakin bahwa pemain yang paling mengesankan di leg pertama adalah Ghoddos, yang merupakan pemain luar biasa secara teknik dan taktik. Saya terkesan dengannya dan secara keseluruhan saya yakin bahwa secara kolektif mereka adalah sebuah tim yang bermain bagus di bidang sepakbola.”

Selanjutnya, Wenger juga mengungkapkan sejumlah nama pemain yang akan beraksi di Emirates Stadium. Kiper David Ospina akan kembali mengawal gawang The Gunners seperti di leg pertama, dan juga akan menjadi penjaga gawang dalam final Carabao Cup vs Man City. Danny Welbeck dan Henrikh Mkhitaryan akan terlibat dalam laga ini, namun Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette absen.

Berhasilkah Wenger menjaga momentum positif jelang melawan Manchester City di final Carabao Cup akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Ostersunds live streaming di Bein Sports 1 pada Jumat (23/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.