Live Streaming Arsenal vs Manchester City Final Carabao Cup 25/2/2018: Benarkah The Gunners ‘Underdogs’?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arsenal vs Manchester City di final Piala Liga Inggris Carabao Cup akan digelar di Wembley Stadium, London, pada hari Minggu 25 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 23:30 WIB. Dalam perebutan trofi pertama di musim ini tersebut Arsene Wenger menyetujui bahwa tim-nya kemungkinan akan hadir sebagai ‘underdogs’.

Partai puncak League Cup musim ini yang mempertemukan Arsenal vs Manchester City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming via TV Online. Meskipun tampil tangguh di Premier League, namun pelatih Arsenal yakin bahwa tim-nya dapat membuat kejutan di final Carabao Cup.

BeIN Sports HD dijadwalkan menyiarkan langsung laga ini, sedangkan live streaming Arsenal vs Man City bisa disaksikan di situs tv online Hargatop.com, Pengentau.ID, Arsenal Yalla-Shoot stream, Supersoccer TV, Bein Sports-Connect.

Baik Arsenal maupun Manchester City sama-sama menghadapi perebutan gelar juara EFL Cup tahun ini dalam kondisi terluka. The Gunners baru saja dikalahkan klub asal Swedia, Ostersunds, di leg kedua babak 32 besar Liga Europa meskipun kekalahan tersebut tidak menghentikan langkahnya untuk berjumpa dengan AC Milan di putaran 16 besar karena keunggulan secara agregat dengan skor 4-2.

Sebaliknya, The Sky Blues baru saja mengalami kekalahan saat menghadapi klub divisi tiga, Wigan Athletic, dengan skor 0-1 di putaran kelima FA Cup yang membuyarkan impian skuad asuhan Pep Guardiola untuk merebut quadruple atau empat gelar sekaligus dalam satu musim. Hasil negatif tersebut merupakan kekalahan ketiga yang dialami City lintas kompetisi di musim ini, dan Arsenal pun bertekad untuk menjadi klub keempat yang mampu membuat kejutan.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Siaran Langsung Liga Inggris Newcastle vs Manchester City Malam Ini (28/12/2017): Visi Benitez Lolos 8 Besar

“Karena Manchester City mendominasi liga, itu adalah pimpinan dari semuanya dan jadi mungkin kami lebih underdogs dibandingkan semi final FA Cup tahun lalu,” tutur Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (23/2/2018).

“Jadi saya setuju bahwa kami mungkin underdogs, namun kami harus yakin dengan kualitas kami. Dalam sejarah, faktanya kami pernah melakukan hal tersebut sebelumnya (vs City di semifinal FA Cup tahun lalu), menunjukan ‘mengapa tidak melakukan itu lagi?’,” imbuhnya.

Meskipun bertekad membuat kejutan, namun Arsenal dipastikan akan menghadapi perlawanan tangguh dari Man City. Apalagi Sergio Aguero dkk masih memiliki kesempatan untuk merebut treble lewat kompetisi Carabao Cup, Premier League, serta Liga Champions.

“Arsenal selalu bermain sangat baik di final, mereka berpengalaman di pertandingan semacam ini. Mereka selalu bermain dengan sangat baik, mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dalam serangan. Aubameyang, Anda mengetahui betapa bagusnya dia. Mereka menyerang dengan sangat banyak pemain.

“Saya selalu katakan hal yang sama – akan dinilai oleh seberapa banyak gelar yang kami menangkan. Kami tidak berharap memenangkan gelar agar gembira, namun tentunya kami dinilai melalui keberhasilan kami mendapatkan gelar,” kata Guardiola.

“Kami akan mencoba melakukan apa yang telah kami lakukan musim ini pada hari Minggu dan setelahnya kami memiliki enam pertandingan untuk dimenangkan untuk menjadi juara dan memenangkan gelar yang paling bergengsi di negara ini. Saya selalu katakan saya lebih memilih bermain di final setelah memenangkan pertandingan. Saya suka untuk bermain tanpa meninggalkan sebuah kompetisi, namun kami harus fokus,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs Bhayangkara United Live Streaming Liga 1 14/4/2018: Berjuang Rebut Tiga Poin Perdana!

Kabar tim Arsenal vs Manchester City

Arsene Wenger dipastikan kehilangan Alexandre Lacazette dalam pertandingan puncak ini. Begitu pula dengan mantan gelandang MU Henrikh Mkhitaryan yang tidak memenuhi syarat untuk terlibat di laga ini. Sedangkan Wenger telah mengkonfirmasi kehadiran David Ospina untuk menjaga gawang Arsenal dari serangan City di partai final ini.

“Dari Kamis malam, kami tidak mengetahui kondisi Alex Iwobi, sebagai contoh. Kami akan mengetahuinya hari ini dan besok. Namun secara keseluruhan, tidak ada cedera dari tadi malam. Beberapa pemain diistirahatkan, mereka baik-baik saja. Setelah itu, saya harus membuat keputusan mengenai Aaron Ramsey di hari Sabtu. Dia terlihat OK, namun kami akan mengetahui lebih lagi tentang itu besok,” ungkap Wenger.

Sementara itu, Pep Guardiola mengaku belum dapat mengkonfirmasi kehadiran Gabriel Jesus di pertandingan krusial ini. “Kami lihat besok (apakah Gabriel Jesus cukup bugar). Dia telah melakukan sesi latihan ketiga dan setiap hari bertambah baik. (Pemulihan Gabriel Jesus) sangat penting. Ketika orang-orang mengatakan empat gelar dapat Anda lakukan, Anda harus memperoleh segalanya bersama Anda,” ucap Wenger.

Mantan pelatih Barcelona tersebut pun belum dapat memastikan kehadiran Raheem Sterling yang mengalami cedera otot ketika menang atas Basel. Sedangkan Fabian Delph dipastikan absen akibat skors kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Wigan, dan Benjamin Mendy masih cedera.

Jadi, siapa yang berhasil memboyong gelar juara Piala Liga Inggris musim ini? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Manchester City live streaming di TV Online pada hari Minggu (25/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.