Live Streaming Arsenal vs Leicester City, Siaran Langsung EPL 12 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Laga Arsenal vs Leicester City disiarkan langsung via live streaming. Setelah berhasil merebut gelar juara di FA Community Shield, Arsenal bersiap menyambut tantangan Leicester City di laga pembuka Premier League 2017/2018. The Gunners mengakhiri musim lalu di urutan ke-5, sementara Leicester di posisi ke-12 di klasemen.

Pertandingan Arsenal vs Leicester City dalam pekan pertama Liga Inggris 2017/2018 diselenggarakan pada Sabtu dini hari (12/8/2017) di Emirates Stadium, London. Menurut jadwal, laga antara Arsenal vs Leicester akan kick-off pada pukul 01:45 WIB dan disiarkan langsung di TV nasional RCTI. [Link Streaming Arsenal vs Leicester City].

Salah satu kesulitan bertanding di awal musim baru adalah masih terbuka lebarnya bursa transfer pemain. Artinya, klub terbilang belum memiliki skuad yang mantap untuk menjalani berbagai kompetisi di sepanjang musim baru. Demikian pula kondisi yang terjadi di kubu Arsenal maupun Leicester.

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal masih diragukan mengingat cukup banyak klub besar yang mengincar striker bintang asal Chile tersebut, diantaranya Paris Saint-Germain dan Manchester City. Meskipun pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menolak tawaran untuk melepas Sanchez, yang berhasil mencetak 24 gol dalam 38 penampilan liga musim lalu, namun pelatih asal Prancis tersebut pun tidak yakin dapat mempertahankannya.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online - Live Streaming Mitra Kukar vs Barito, Siaran Langsung Liga 1 Gojek 2017

“Dia adalah pemain Arsenal dalam musim yang singkat. Kini akankah kami mampu memperpanjang kontraknya? Kami tidak dapat melakukannya musim lalu, jadi saya tidak super optimis untuk hal itu, namun kami maksud kami sudah jelas untuk tidak menjualnya,” tutur Wenger sebelum pertandingan antara Arsenal vs Leicester (11/8/2017).

Sedangkan di kubu penantang, pelatih Craig Shakespeare mengakui bahwa salah satu pemain bintangnya, Riyad Mahrez, telah menyatakan dengan tegas niatnya untuk meninggalkan Leicester. Namun tidak hanya Mahrez, dilaporkan bahwa sejumlah pemain The Foxes pun cukup menarik minat sejumlah klub besar. Diantaranya Danny Drinkwater yang diincar Chelsea dan Demarai Gray yang menjadi target Bournemouth.

Kasper Schmeichel dan Jamie Vardy pun belum dapat terbilang ‘aman’ mengingat kedua pemain tersebut sempat dilirik oleh klub-klub ternama. Hal ini membuat Shakespeare menggambarkan masa-masa seperti ini sebagai mimpi buruk.

Sering Dilihat:  Hasil Liga 1: Persib 3-1 Mitra Kukar, Ini Klasemen Terbaru (27/20/2017)

“Ini mimpi buruk setiap manajer. Mimpi buruk setiap manajer adalah kehilangan pemain dalam 24 jam terakhir atau di hari penutupan jendela transfer dan anda tidak dapat memperoleh penggantinya. Anda tahu ketika anda memiliki pemain-pemain bagus maka mungkin klub-klub lain tertarik pada mereka, namun saya tidak dapat tidur malam hari jika seluruh skenario yang anda (media) perkirakan itu terjadi.

“Namun kami sebuah klub yang tidak butuh menjual, yang mana menjadi sangat vital. Kami tidak mau menjadi klub penjual saya pikir kami mempunyai pemilik (klub) yang ingin menjaga pemain-pemain terbaik,” tegasnya.

Yang jelas, dalam pertandingan antara Arsenal vs Leicester yang menjadi laga pembuka musim baru Premier League, Alexis Sanchez dipastikan absen akibat menderita keram perut. Demikian pula Danny Drinkwater yang mengalami cedera di bagian paha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.