Live Streaming Arsenal vs CSKA Moskow Liga Europa 6/4/2018: Tekanan Ekstra Untuk Wenger

Arsene Wenger mengaku ada tekanan ekstra bagi tim-nya untuk dapat tampil sangat baik di Liga Europa jelang leg pertama perempat final antara Arsenal vs CSKA Moskow yang digelar di Emirates Stadium, London, pada Jumat 6 April 2018 dini hari WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara Arsenal vs CSKA dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1.

Arsenal, yang hingga pekan ke-31 Premier League masih tertahan di urutan keenam dengan selisih 13 poin lebih rendah dibandingkan Tottenham yang berada di urutan keempat, masih memiliki peluang untuk mencicipi Liga Champions musim depan andaikan berhasil menjadi juara Liga Europa musim ini.

Untuk itu, manajer Arsenal mengaku adanya ‘tekanan ekstra’ bagi tim untuk dapat merebut trofi juara UEL mengingat minimnya kesempatan untuk menempati posisi empat besar di liga domestik.

“Ya, ada beberapa tekanan ekstra pada kami untuk melakukan dengan luar biasa baik di kompetisi ini. Itu menjadi bagian dari posisi kami saat ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung RCTI Manchester City vs Tottenham Di Pekan 18 Liga Inggris 2017/2018

“Saya harus katakan kami harus melihatnya dengan cara bahwa ini adalah peluang yang ingin kami ambil dan menjaga prioritas dengan tepat – artinya fokus pada seberapa bagus kami bermain bersama, kualitas permainan kami, bagaimana kami ingin bermain bola. Setelahnya, konsekuensinya adalah hasil yang positif,” tutur Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu(4/4/2018), seperti dilansir dari situs Arsenal.

Meskipun sebenarnya lebih memilih tidak bermain kandang di leg pertama, namun Wenger tetap gembira menerima tantangan CSKA di Emirates Stadium Jumat dini hari.

“Secara ideal ya (lebih memilih laga kandang di leg kedua), namun sekali lagi jika Anda ingin melakukan dengan sangat baik di Eropa Anda tidak bisa memilih, Anda menerima masalah yang dihadapi dan menyortirnya dan mengatasinya. Itu tergantung kualitas tim dan tidak ada yang selalu menjadi cara ideal.

“Jika Anda ingin jauh melangkah Anda harus menerima bahwa di beberapa tahap Anda akan bermain kandang pertama dan kemudian tandang,” tegas Wenger yang meyakini bahwa kedua tim memiliki peluang 50-50 di pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Juventus vs Atalanta Di Sini, Peluang Jauhi Napoli!

Kabar Tim Arsenal vs CSKA Moskow

Wenger mengaku pada dasarnya dapat menghadapi CSKA dengan kekuatan penuh, termasuk kembalinya Alexandre Lacazette setelah sempat melalui operasi di bagian lutut. Namun pelatih asal Prancis tersebut belum dapat memastikan siapa yang bertugas di bawah mistar gawang, David Ospina atau kembalinya Petr Cech.

Sedangkan CSKA Moskow akan menghadapi The Gunners tanpa pemain bek Kirill Nababkin yang menjalani skors, demikian pula Viktor Vasin, Astemir Gordyushenko, dan Mario Fernandes yang tengah cedera.

Jadwal Arsenal Dan CSKA Moskow Selanjutnya

Setelah menuntaskan leg pertama, Mesut Ozil dkk akan kembali berlaga di kompetisi liga domestik dalam pertandingan antara Arsenal vs Southampton hari Minggu (8/4/2018) malam WIB, sedangkan CSKA akan melawan Dynamo Moskow hari Senin (9/4/2018) malam WIB.

Live Streaming Arsenal vs CSKA Moskow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.