Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace Pekan 24 Liga Inggris 2018: Alexis Sanchez Ada Dalam Skuad?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace mengisi jadwal pekan 24 Liga Inggris 2017/2018 di hari Sabtu 20 Januari 2018 mulai kick-off pukul 22:00 WIB. Menurut kabar, Alexis Sanchez termasuk dalam daftar 19 pemain yang menjamu The Eagles sehubungan proses transfer yang belum tuntas.

Duel antara Arsenal vs Palace tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 3. Seperti penuturan Arsene Wenger dalam jumpa pers jelang pertandingan, striker asal Chili Alexis Sanchez tetap terlibat dalam skuad sehubungan dengan tertundanya proses transfer ke MU yang melibatkan barter Henrikh Mkhitaryan.

“Tentunya. Jika itu tidak terjadi (proses transfer), dia (Sanchez) akan bermain hari sabtu,” tegas Wenger dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (18/1/2018), seperti dilansir dari situs Arsenal.

Menurut laporan terakhir dari Mirror, nama Sanchez dimasukan Wenger sebagai pemain ke-19 dalam daftar skuad Arsenal untuk menghadapi Crystal Palace, meskipun diperkirakan dirinya akan duduk di bangku cadangan. Namun di luar masalah ‘transfer saga’ tersebut, The Gunners dipastikan butuh kemenangan dalam pertandingan ini setelah gagal menang dalam tiga laga liga terakhir termasuk kekalahannya dari Bournemouth dengan skor 1-2 akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Manchester City 'Boyong' Benjamin Mendy Dari AS Monaco

“Saya yakin ya (menghadapi Palace di hari Sabtu), namun ini tergantung performa kami. Crystal Palace dalam laju yang bagus sebelum kami bermain melawan mereka (di pertemuan perdana per Desember 2017 yang dimenangkan Arsenal dengan skor 3-2) dan setelah itu mereka memiliki hasil positif lagi, jadi kami harus fokus pada performa kami dan membuat kami memenangkan pertandingan,” ujar Wenger.

Arsenal saat ini menempati peringkat keenam di klasemen, terjepit diantara Tottenham Hotspur dan Burnley dengan selisih sama-sama 5 poin. Sedangkan Crystal Palace berhasil lolos dari zona degradasi dan mulai bertarung di papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat 12 dengan total 25 poin, selisih lima poin dibandingkan Stoke City yang berada di urutan teratas zona degradasi.

Seperti yang dikatakan Wenger, The Eagles tak terkalahkan dalam tiga laga liga terakhir sejak kekalahan dari Arsenal bulan Desember silam. Selain menaklukan Burnley dan Southampton, Palace juga berhasil memaksa sang pemuncak klasemen Manchester City untuk bermain imbang tanpa gol di malam Tahun Baru.

Namun pelatih Roy Hodgson mengaku bahwa tim-nya belum meraih apapun saat ini serta masih berjuang untuk menghindari zona degradasi. “Kami masih di pertarungan degradasi, kami tidak sendirian saat ini secara kami sedikit terisolasi dibandingkan beberapa bulan lalu dan kami gembira mengenai hal itu,” ungkap Hodgson seperti dilansir dari situs Crystal Palace.

Sering Dilihat:  Derby Manchester Berujung Bentrok, MU Dan Man City Saling Tuding

“Kami belum meraih apapun di Crystal Palace, setelah permulaan musim yang penuh bencana kami bisa mengatur diri kami ke posisi dimana kami berjuang setiap minggu untuk memastikan tidak lagi menjadi salah satu dari tiga tim terbawah,” imbuhnya.

“Saya pikir mereka (Arsenal) akan berada dalam status yang kuat di hari Sabtu dan lapar untuk membuktikan pada orang-orang, yang ingin menuliskannya, kesalahan dan cemas untuk menunjukkan fans di rumah mereka sebagus apa tim sepakbola mereka dengan sejumlah pemain yang sangat baik di daftarnya. Kecuali kami mempersiapkan diri untuk menghadapi tim terbaik Arsenal di sana, maka kami menjadi sangat bodoh,” tandasnya.

Siaran langsung Arsenal vs Crystal Palace tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Bein Sports 3 pada hari Sabtu (20/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.