Live Streaming Argentina vs Italia Laga Persahabatan 24/3/2018: Tanpa Dybala-Icardi dan Balotelli-Chiellini

Pertandingan antara Argentina vs Italia mengisi jadwal Laga Persahabatan Internasional akhir pekan ini dan akan digelar pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB, live streaming langsung dari Etihad Stadium, Manchester, yang merupakan markas dari Manchester City.

Laga persahabatan yang digelar jelang Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang persiapan bagi Argentina sebelum melangkah ke Rusia, sementara Italia gagal terkualifikasi di FIFA World Cup tahun ini namun akan menghadapi UEFA Nations League yang dijadwalkan berlangsung mulai September mendatang.

Untuk menghadapi dua laga persahabatan di bulan Maret 2018, caretaker tim Azzurri, Luigi Di Biagio, telah mempersiapkan 26 nama pemain yang siap beraksi. Namun sayangnya, Giorgio Chiellini telah dikonfirmasi mengundurkan diri dari skuad Italia akibat cedera yang dialami saat memperkuat Juventus menghadapi SPAL yang berakhir dengan imbang tanpa gol.

Mario Balotelli tidak mendapatkan panggilan untuk memperkuat skuad Azzurri, sementara duo pemain Patrick Cutrone dan Federico Chiesa siap mengawali debutnya bersama timnas.

Namun Di Biagio bersikeras tetap memantau performa striker yang telah mencetak 14 gol dari 21 penampilannya bersama Nice di Ligue 1 musim ini tersebut meskipun tidak terlibat dalam laga persahabatan menghadapi Argentina dan Inggris.

Sering Dilihat:  Piala Super UEFA Real Madrid vs Manchester United : Udara Panas Jadi Tantangan

“Saya akan terus mengikuti dia dan kami akan menyimak apa yang terjadi beberapa bulan ke depan. Mencetak gol sangat penting untuk striker namun juga harus diikuti oleh performa mereka. Saya membuat evaluasi dan mengambil keputusan demi kebaikan tim,” tutur Di Biagio, seperti dilansir dari Goal (20/3/2018).

“Saya memanggil Cutrone karena performanya, antusiasme dan berdasarkan fakta bahwa dia melaju melalui semua tim remaja, mulai dari level U-15, dan dia tahu persis apa yang saya minta. Kemudian juga golnya, yang tidak pernah melukai.

“Chiesa siap untuk berada di sini secara permanen namun akan tergantung dengan apa yang terjadi di liga dan di atas segalanya ini tergantung pada apa yang ditampilkannya dalam latihan dan pertandingan,” jelas caretaker tim Azzurri.

Di pihak lain, pelatih Jorge Sampaoli juga mengambil beberapa keputusan krusial diantaranya dengan tidak melibatkan dua striker handal, Paulo Dybala (Juventus) dan Mauro Icardi (Inter Milan), dalam laga persahabtan melawan Italia dan Spanyol.

Sering Dilihat:  Hasil Las Palmas vs Barcelona 1-1, Valverde Sesalkan 'Penalti Siluman'

Mantan pelatih Sevilla tersebut lebih memilih untuk kembali melibatkan Gonzalo Higuain untuk bertandem bersama Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Diego Perotti di lini serang.

“Saya berbicara dengan pelatih. Saya sudah tahu bahwa saya keluar (dari skuad). Saya cedera dalam empat pertandingan dan tepat jika yang lain yang dipilih,” ungkap Icardi.

Beberapa pemain La Albiceleste telah mengikuti sesi latihan perdana di markas Manchester City pada Senin (19/3/2018) sore hari waktu setempat. Sementara Lionel Messi, Cristian Pavon, Pablo Perez, dan Lautaro Martinez dijadwalkan tiba hari Selasa (20/3/2018) di Manchester.

Duel antara Italia vs Argentina akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming via Fubo TV, Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Nonton siaran langsung malam ini, Live Streaming Argentina disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.