Live Streaming Arema vs Persiba, 18 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arema FC vs Persiba Balikpapan, Jumat 18 Agustus 2017, akan ditayangkan oleh TV One langsung dari stadion Kanjuruhan, Gajayana, Malang.

Terjadi perubahan jadwal pertandingan dari yang tadinya pukul 18:30 WIB kini dimajukan pada jam 15:00 WIB. Ini adalah pertama kali Arema melakoni laga kandang pada sore hari. (Untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persiba, klik tautan berikut ini).

Namun pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan perubahan jadwal ini bukanlah masalah. Cristian Gonzales dan kawan-kawan sudah dipersiapkan untuk menjamu Persiba pada sore hari. Salah satunya dengan memajukan jadwal latihan harian.

“Tidak jadi masalah main sore. Kami siapkan antisipasi karena ini pertama kali Arema main sore di Stadion Kanjuruhan. Latihan lebih awal. Biar pemain juga terbiasa,” kata pelatih yang akrab disapa Getuk itu.

Sering Dilihat:  Real Madrid vs Atletico Madrid Live Stream RCTI Piala Super UEFA 16/8/2018: Era Baru Los Blancos

Antisipasi sangat penting bagi pasukan Singo Edan karena mereka terbiasa main dimalam hari. Terakhir main sore hari adalah ketika dijamu Persela Lamongan. Saat itu, Arema pulang dengan tangan hampa. Sudah kehilangan tiga poin, tak ada gol yang bisa ditambahan pada kantong klasemen liga 1. Arema kalah 4-0 dari Persela.

Sementara itu Persiba Balikpapan mendapat tambahan amunisi baru jelang kontra Arema. Mereka adalah pemain pinjam Arema yang baru bergabung bersama tim Beruang Madu di putaran kedua Liga 1 yakni Sunarto dan Oky Dery.

Pelatih Persiba Balikpapan sementara pengganti Milomir Seslija, Haryadi optimis dengan hadir Sunarto yang ditempatkan sebagai striker akan cukup merepotkan lini belakang Arema. Pasalnya Sunarto sudah cukup tahu kelebihan dan kekurangan tuan rumah.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liga Champions - Real Madrid vs Tottenham, Waspadai 'Sihir' Isco !

“Sebenarnya Sunarto juga pasti tahu di mana kekuatan dan celah Arema karena itu kami andalkan dia bersama pemain yang lain,” ungkap Haryadi.

Bagimana hasil pertandingan Arema vs Persiba sore hari ini, Jumat (18/8/2017) di Kanjuruhan, Malang? (Untuk menyaksikan live streaming Arema vs Persib, klik tautan berikut ini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.