Live Streaming Arema vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 12 Agustus 2017

Duel Arema vs Persib akan disiarkan langsung secara live streaming. Pertandingan ini diprediksi akan menyerap penonton dalam jumlah besar. Pasalnya baik Persib dan Arema mempunyai fans besar di Indonesia.

NontonBolaJo.com – Pertandingan Arema vs Persib akan berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang, mulai kick-off pukul 18:30 WIB. Laga pamungkas pekan ke-19 liga 1 ini bisa disaksikan lewat televisi TV One atau nonton tv online secara live streaming. [Link Streaming Arema vs Persib].

Pertemuan Persib vs Arema FC cukup heboh. Pasalnya kedua tim saat ini tidak memiliki pelatih kepala definitf. Sepeninggal Djadjang Nurdjaman, Persib kini diarsiteki oleh pelatih caretaker Herrie Setyawan.

Sedangkan Arema FC mengalami nasib ‘setali tiga wang‘. Ditinggal mundur oleh Aji Santoso, Singo Edan saat ini dilatih oleh Joko ‘Getuk’ Susilo sebagai pelatih sementara sambil menanti pelatih yang baru.

Sering Dilihat:  Tumpahan Oli Ganggu Jadwal Sesi Warm Up MotoGP Motegi Jepang 2017

Walaupun ditinggal oleh para pelatih kepala, dipastikan bahwa pertandingan Arema vs Persib malam ini tetap berjalan seru. Arema FC pasti berjuang keras supaya jangan sampai dipermalukan didepan suporter-nya, Aremania.

Sudah dua kali laga kandang terakhir, Cristian Gonzales cs belum memberikan kemenangan bagi Arema FC. Yang pertama mereka kalah dari Persipura dengan skor 0-2, dan terakhir Arema kecurian satu poin karena diajak main imbang oleb Borneo FC (skor 0-0).

Jelas Arema harus mengembalikan kepercayaan Aremania. Kemenangan menjadi harga mati di ulang tahun Singo Edan yang ke-30.

Namun mengalahkan Persib Bandung tidak mudah. Persib kedatangan pemain-pemain baru dan dipastikan memiliki skill yang bagus. Apalagi pekan lalu Maung Bandung menang atas PS TNI dengan skor 3-1. Modal tiga poin ini menjadi semangat bagi Maitimo cs yang masih tertahan di papan bawah klasemen.

Sering Dilihat:  Watford vs Arsenal: Kabar Tim, Info Live Stream, Siaran Langsung TV - Jadwal EPL 2017-18

Melihat rekam jejak head head, tiga laga terakhir semua pertemuan Persib vs Arema berakhir dengan hasil imbang. Uniknya tidak ada gol yang tercipta alias semua berakhir dengan skor 0-0. Melihat statistik ini kedua tim main terlalu hati-hati.

Apakah kini mereka akan bermain lebih terbuka dan saling serang ? Kita saksikan laga Arema vs Persib malam ini live dari Kanjuruhan, kota Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.